Read Time:1 Minute, 39 Second

WARTABUGAR – Novotech Health Holdings Pte. Ltd. (“Novotech”) bergabung dengan aliansi bersejarah lebih dari seratus ilmu kehidupan dan organisasi perawatan kesehatan yang berupaya mempercepat adopsi luas dari uji klinis dan penelitian terdesentralisasi yang berfokus pada pasien.

“Decentralized Trials & Research Alliance (DTRA),” yang diluncurkan pada Desember 2020, menyatukan pemangku kepentingan industri, termasuk perusahaan perawatan kesehatan, regulator, kelompok pasien, dan organisasi penelitian dengan misi tunggal untuk membuat partisipasi uji klinis dapat diakses secara luas dengan memajukan kebijakan , praktik penelitian dan teknologi baru dalam penelitian klinis terdesentralisasi.

“Kami sangat antusias untuk bergabung dengan DTRA dan membantu mempercepat pengembangan uji coba virtual di kawasan Asia-Pasifik,” kata Dr John Moller, CEO di Novotech. “Uji coba virtual menawarkan pasien akses yang lebih besar ke uji klinis penting yang dilakukan di seluruh wilayah kami”, tambahnya, dalam rilisnya yang diterima WARTABUGAR (19/7/2021).

“Kami senang menyambut Novotech ke ‘Decentralized Trials & Research Alliance,’ kata Amir Kalali, MD, pendiri beberapa komunitas ilmu kehidupan kolaboratif, dan co-Chair DTRA. “Dengan memajukan penelitian terdesentralisasi, kami dapat membuat proses uji klinis lebih berfokus pada pasien, meningkatkan efisiensi uji coba, dan mendorong penggunaan teknologi. Kami senang dengan komitmen Novotech untuk merangkul uji coba terdesentralisasi.”

Pendekatan terdesentralisasi untuk melakukan penelitian memfasilitasi partisipasi oleh populasi pasien yang lebih beragam.

“Sekarang adalah waktunya untuk berbagi ide dan wawasan yang akan memetakan arah uji klinis di masa depan, mempercepat pengembangan obat dan menyelamatkan nyawa – dan dengan mengambil bagian dalam DTRA, Novotech menunjukkan kepemimpinannya untuk mendorong perubahan,” kata Craig Lipset, DTRA co-Chair, penasihat inovasi klinis, dan pelopor dalam uji coba terdesentralisasi.

“Kami memiliki tanggung jawab untuk memajukan kesehatan orang-orang dengan kebutuhan medis yang tidak terpenuhi, dan dengan mengumpulkan pemangku kepentingan dari perusahaan biotek dan farmasi, regulator, pemimpin teknologi, dan komunitas pasien, kami dapat menghilangkan hambatan yang tersisa untuk adopsi dan berdampak pada pasien hari ini.”

Novotech bergabung dengan organisasi Anggota DTRA sejawatnya untuk memberikan keahlian guna mengidentifikasi dan mengatasi kesenjangan dan kebutuhan serta memajukan praktik terbaik melalui pendidikan dan komunikasi yang efektif.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Peneliti Vaksin Polio Oral Bio Farma Ikut Terlibat Pembuatan Vaksin COVID-19 AstraZeneca
Alim Gunadi Next post Setelah Datangnya Vaksin COVID-19 Sinopharm, Vaksinasi Gotong Royong Berlanjut