19 Juni 2021

Warta Bugar

Informasi Segar dan Sehat Sekitar Kita

Ingin Kembangkan Pasar Kosmetik, La Roche Posay Masuk Indonesia

La Roche Posay kini secara resmi hadir di Indonesia dengan komitmennya memberikan manfaat dermatologis nyata yang dapat mengubah hidup masyarakat dengan kulit yang sehat #SkinLifeChanger.

WARTABUGAR – La Roche Posay kini secara resmi hadir di Indonesia dengan komitmennya memberikan manfaat dermatologis nyata yang dapat mengubah hidup masyarakat dengan kulit yang sehat #SkinLifeChanger.

Hadir dalam acara peluncuran virtual (3/6/2021), Silvia Yohana, General Manager, Active Cosmetics Division L’Oréal Indonesia; Audrey Gueniche PharmD PhD, Senior Clinical Expert, L’Oréal Research and Innovation; dr. Aryani Sudharmono, Sp.KK(K), FINS-DV, FAADV, Dermato Venereologist; dan Cut Rizki, acne positivist influencer.

Dalam rilisnya yang diterima WARTABUGA , pihaknya sangat senang dapat meluncurkan La Roche Posay, secara resmi di Indonesia. Selama lebih dari 40 tahun, La Roche Posay secara konsisten mengedepankan sains dan bekerja sama secara berdampingan dengan 90.000 dermatologis dunia.

“Kami berkomitmen menghadirkan opsi perawatan kulit yang bekerja sama dengan para dermatologis Indonesia yang tepat untuk meraih life-changing dermatology dan mengubah kehidupan banyak orang,” jelas Silvia Yohana, General Manager, Active Cosmetics Division, L’Oréal Indonesia.

Setelah dinanti-nantikan oleh banyak orang di Indonesia, konsumen kini dengan mudah bisa mendapatkan rangkaian produk lengkap La RochePosay di Shopee, Lazada, Halodoc, serta mitra klinik dermatologi dan kecantikan La Roche Posay.

Sementara itu, Cut Rizki sebagai acne positivist influencer menceritakan, menceritakan dirinya punya acne-prone skin dan saat remaja. “Aku sempat mengalami masa-masa tidak percaya diri, sampai-sampai tidak memiliki keberanian menatap mata lawan bicara karena malu dengan kondisi kulitku saat itu. Saat bercermin saja bisa membuatku sedih karena tidak bisa menerima keadaan kulit seperti itu. Perasaan yang sangat tidak menyenangkan,” ujarnya.

“Perlu waktu yang lama banget untuk bisa mengembalikan rasa percaya diri dan menjadi super ceriwis seperti sekarang ini. Aku adalah seorang acne positivist yang berusaha memberikan semangat kepada sesama pejuang
jerawat, baik secara langsung maupun lewat media sosial,” imbuh Rizki.