20 Juni 2021

Warta Bugar

Informasi Segar dan Sehat Sekitar Kita

IT Luncurkan Perangkat Intercom Menggunakan Bluetooth

IT (Immersive Tech) meluncurkan produk terbarunya yaitu IT Intercom Bluetooth Headset. Ini merupakan perangkat audio aksesoris helm, untuk menghubungkan pengendara motor dengan fitur telepon, pemutar musik, navigasi, dan lainnya.
intercom buatan IT
intercom buatan IT

WARTABUGAR – IT (Immersive Tech) meluncurkan produk terbarunya yaitu IT Intercom Bluetooth Headset. Ini merupakan perangkat audio aksesoris helm, untuk menghubungkan pengendara motor dengan fitur telepon, pemutar musik, navigasi, dan lainnya.

Disamping itu, fitur intercom yang terdapat pada IT intercom bluetooth headset mampu menghubungkan perangkat ini ke sesama penggunanya dengan sambungan bluetooth, sehingga komunikasi antar pengendara menjadi lebih mudah dan aman selama di perjalanan.

Dalam rilisnya yang diterima WARTABUGAR (1 jUNI 2021), Andre Tanudjaja, selaku Product Director IT,  mengatakan bahwa menurut data Badan Pusat Statistik, jumlah motor ter-registrasi di Indonesia tahun ini akan mencapai lebih dari 133juta orang, atau separuh dari populasi penduduk Indonesia. Kebutuhan untuk selalu terhubung saat mengendarai motor-nya menjadi penting untuk segmen ini.

Sesuai dengan visi IT untuk menyediakan solusi atas problema yang dihadapi masyarakat urban saat ini, dengan segala kesibukan dan tuntutan hidupnya, kali ini IT menghadirkan produk aksesoris yang memungkinkan pengendara motor untuk stay connected selama perjalanan, tanpa mengurangi keamanan dan kenyamanan.

Produk ini akan melengkapi ekosistem produk IT, yang membawa teknologi terdepan, serta memiliki kualitas dan desain terbaik di kelasnya, namun dengan mempertahankan level harga yang terjangkau. Kami yakin produk ini akan diterima oleh masyarakat luas pemilik dan pengendara motor di Indonesia,” ucap Andre Tanudjaja.

Untuk menambah kenyamanan pada penggunanya, bagian speaker IT intercom bluetooth headset dipasangkan ke dalam lubang yang tersedia pada helm pengguna, sehingga tidak membuat helm terasa lebih sempit atau mengganjal saat menggunakannya.

Dengan demikian, speaker pada IT intercom bluetooth headset tidak menempel secara langsung ke telinga
pengguna dan menjadikan suara kondisi jalan di sekitar masih terdengar jelas.