Microsoft
microsoft

WARTABUGAR – Microsoft hari ini memperkenalkan alat dan pembaruan teknologi baru yang dirancang untuk mendukung 5 bidang utama yang dibutuhkan pendidik untuk menciptakan lingkungan belajar yang holistik dan memajukan pendidikan: fokus pada siswa, fokus pada keterampilan, pembelajaran sosial, keselamatan, keamanan, dan skalabilitas.

Bekerja sama dengan YouGov, Microsoft menemukan bahwa 71% pendidik K-12 merasa bahwa teknologi telah membantu mereka meningkatkan pengajaran dan memperluas kapasitas pengajaran mereka. Dengan munculnya ruang kelas digital dan lingkungan pembelajaran hybrid, Microsoft menyadari betapa pentingnya membantu guru menemukan cara baru untuk melibatkan siswa dari jarak jauh.

Alat dan solusi baru yang diluncurkan mencakup Kemajuan Membaca, untuk meningkatkan keterampilan membaca siswa dari jarak jauh, dan fitur seperti Tugas Grup dan integrasi aplikasi pihak ketiga di Microsoft Teams yang akan memberdayakan pendidik dan mendukung siswa dalam pengalaman kelas mereka.

Pembaruan lainnya termasuk ketersediaan Minecraft: Edisi Pendidikan di luar kelas dan peluncuran Reflect, aplikasi Microsoft Teams yang memberikan kemampuan kepada guru untuk mendukung kesejahteraan siswa secara virtual.

“Kami berterima kasih atas ketangguhan dan komitmen yang telah ditunjukkan para pendidik dalam mengembangkan gaya mengajar mereka selama setahun terakhir, dan kami bertujuan untuk terus mendukung mereka dalam memberikan pendidikan berkualitas bagi siswanya selama masa-masa sulit ini, kata Larry Nelson, Manajer Umum Regional, Pendidikan, Microsoft Asia dalam rilisnya yang diterima WARTABUGAR (5/5/2021).

Di awal pandemi, teknologi sering disajikan. sebagai jalur kehidupan yang sangat dibutuhkan antara siswa, guru, dan orang tua yang memungkinkan pembelajaran jarak jauh dan hibrid. Seiring berjalannya waktu, banyak pendidik mengubah pengajaran, pedagogi, pengembangan profesional mereka, dan banyak lagi, dengan teknologi yang sering menjadi komponen penting yang memungkinkan perubahan itu.

Inovasi akan terus mengubah pengalaman belajar dan berdiri untuk membantu mempersiapkan siswa menghadapi masa depan mereka. “Kami merasa terhormat dapat bermitra dengan pendidik dan sekolah di seluruh Asia dalam misi kami untuk membantu setiap siswa di planet ini mencapai lebih banyak,” pungkas Nelson.

Previous post Catat, Tulang Keropos Juga Bisa Jadi Prediktor Penyakit Jantung
peresmian salah satu outlet Erafone Next post Ini Tawaran Menarik dari Erafone di Idul Fitri Tahun Ini