WARTABUGAR – Sebentar lagi umat Islam akan merayakan hari kemenangan Idulfitri setelah sebulan penuh menjalani ibadah puasa Ramadan. Untuk melengkapi kebahagiaan Idulfitri, Sinar Mas Land juga ingin memberikan program spesial bernama Kesempatan Untung Berlipat (Ketupat) Lebaran. Hadiah Ketupat Lebaran  setara dengan hadiah langsung voucher belanja senilai Rp5 juta-Rp20 juta sesuai dengan nilai transaksi yang dilakukan.

Program promo khusus Wish for Home untuk momen Lebaran ini hanya berlangsung selama 10 hari, tepatnya 7-16 Mei 2021. Produk yang berpartisipasi dalam Ketupat Lebaran mencakup semua properti Sinar Mas Land yang termasuk program Wish for Home, berupa rumah, apartemen, kaveling, dan ruko.

Sinar Mas Land memberikan program Ketupat Lebaran karena melihat potensi pembelian masyarakat yang memperoleh tunjangan hari raya (THR). Akan tetapi, masyarakat kini tidak dapat menggunakan THR untuk mudik seperti Lebaran tahun-tahun sebelumnya karena situasi pandemi Covid-19.

“Kami menawarkan program Ketupat Lebaran bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian properti dengan benefit ekstra. Sinar Mas Land menyediakan berbagai pilihan unit siap huni, sehingga bisa menjadi momentum berharga untuk merayakan Lebaran di rumah baru bersama keluarga,” ucap Alim Gunadi, Managing Director Sinar Mas Land.

Saat ini juga merupakan momentum tepat untuk melakukan pembelian properti. Pasalnya, selain promo Ketupat Lebaran, Sinar Mas Land masih memberikan berbagai keringanan pembayaran pada periode pertama Wish for Home hingga 30 Juni 2021. Berbagai keringanan pembayaran diberikan baik pembelian tunai maupun KPR express mencakup diskon sampai dengan 15%, insentif huni/insentif bangun hingga 10%,  gratis BPHTB, subsidi DP sampai dengan 15%, subsidi cicilan KPR,  gratis biaya pengalihan, gratis biaya KPR/KPA, dan diskon tambahan untuk beberapa produk.

Periode pertama memberikan benefit terbesar bagi konsumen dibandingkan tahap kedua dan ketiga. Promo Ketupat Lebaran dan periode pertama Wish for Home turut didukung pemberian insentif pajak pertambahan nilai (PPN) yang ditanggung pemerintah untuk pembelian rumah dan rumah susun sampai harga Rp5 miliar. Bank Indonesia juga merilis aturan uang muka properti 0% dan menurunkan suku bunga acuan sehingga bunga kredit perbankan lebih terjangkau.

Microsoft bantu penyandang disabilitas mendapat pekerjaan Previous post Microsoft Bantu Carikan Penyandang Disabilitas
Next post Bank DBS Dinobatkan Sebagai Bank Nomor Satu di Indonesia