WARTABUGAR – Singaprua dan Hong Kong menjalin kerjasama di bidang pariwisata. Mereka sepakat meluncurkan kembali Air Travel Bubble (ATB). Inidianggap langkah penting   dalam dimulainya kembali perjalanan internasional Hong Kong, dan Singapura.

“Ini tonggak penting untuk mempersiapkan Hong Kong secara bertahap untuk menyambut kembali
para wisatawan,” ujar Dr YK Pang, Ketua Dewan Pariwisata Hong Kong (HKTB) dalam rilisnya yang diterima WARTABUGAR 926/4/2021).

Pada tahap awal peluncuran ini, pihaknya berharap yang melakukan perjalanan adalah mereka yang memiliki urusan atau kunjungan keluarga, pekerjaan, kesehatan dan alasan penting lainnya, dan pastinya para turis dengan tujuan berekreasi akan menyusul setelahnya.

Sementara itu, HKTB akan terus melakukan antisipasi dalam meningkatkan tindakan antiepidemi, termasuk memastikan berjalannya protokol kesehatan yang telah diluncurkan tahun lalu untuk hotel, restoran, transportasi, pusat perbelanjaan, operator tur, dan seluruh hal yang terkait untuk kembali membangun citra pariwisata Hong Kong yang aman dan nyaman untuk menyambut masyarakat dunia.

Mulai tanggal 26 Mei hingga 9 Juni 2021, akan ada satu penerbangan dari Hong Kong ke Singapura dan sebaliknya, yang membawa 200 penumpang di setiap penerbangan. Kemudian, mulai 10 Juni 2021, akan ada dua penerbangan setiap minggu dari Hong Kong ke Singapura dan sebaliknya,

Dalam penerbangan itu mereka masing-masing membawa 200 penumpang. Jumlah penerbangan akan dibagi rata antara maskapai penerbangan yang berbasis di Singapura dan Hong Kong. Pengaturan ini dapat berubah
tergantung pada keadaan dan situasi perkembangan di kedua negara.

salah satu produk vivo Previous post Di Bulan Ramadhan, Vivo Tawarkan Harga Spesial, Tertarik?
Next post Makin Banyak Aplikasi Liburan, Salah Satunya Yang Ini