WARTABUGAR – AVITA mengumumkan  seri notebook revolusioner produknya, LIBER V, telah dianugerahi penghargaan desain internasional: “Penghargaan Red Dot:  Desain Produk 2021”.  Pencapaian tersebut berfungsi sebagai validasi yang kuat untuk misi AVITA dalam menciptakan pengalaman yang sangat personal bagi generasi baru pengguna teknologi yang tertarik pada mode.

Dalam rilisnya yang diterima WARTABUGAR (19/4/2021), CEO & Rekan Pendiri NEXSTGO Company Ltd., Mr. Alex Chung, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Red Dot karena telah memberikan pengakuan kepada AVITA dengan penghargaan Desain Produk tahun ini.

“Kami berusaha untuk menghormati prinsip, Melakukan apa yang tidak bisa dilakukan para raksasa, dan telah melakukan yang terbaik dari kami untuk membangun sepanjang jalan untuk diri kami sendiri,” ujarnya. “Kami telah mengembangkan merek kami dalam beberapa tahun terakhir dengan melangkah keluar dari norma dengan penuh gaya untuk terhubung dengan konsumen yang tertarik dengan mode, yang sangat mementingkan citra dan inovasi.”

Pihaknya merancang berbagai produk di bawah merek AVITA yang merayakan hak orang-orang atas ekspresi fundamental dan menghadirkannya kepada audiens global yang terpikat. Dalam waktu empat tahun yang singkat, pihaknya telah memperluas pemasaran ke 22 negara. “Kami akan terus mendukung kebutuhan gaya hidup dan keinginan dari pelanggan muda kami dengan inovasi lebih lanjut,” imbuhnya

Red Dot memilih AVITA LIBER V berdasarkan kualitas desain produk tingkat tinggi, tingkat inovasi, dan keseluruhan desain yang luar biasa yang menggunakan geometri arsitektur, serta berbagai pilihan warna dan opsi grafis yang dibuat dengan cermat. Juri memuji kamera yang mutakhir, portabilitas, proporsi layar, dan etika desain Limitless Evolution dari produk yang dibuat oleh AVITA sebagai bagian dari program pengembangan mereknya.

Bicara tentang desain evolusioner, LIBER V terinspirasi oleh kreativitas Ricardo Bofill, arsitek berbakat yang dikenal dengan “Visions of Architecture”. Mengacu pada karyanya yang terkenal, benteng avant-garde La Muralla Roja di Spanyol, LIBER V menempatkan kamera web di luar layar dengan garis geometris yang rapi, menafsirkan filosofi pascamodernisme dengan sempurna.

Seri LIBER V mencapai rasio layar pada bodi 78,2% dengan memadatkan layar 14 inci di dalam bodi 13,3 inci; panel ultra sempit tanpa batas 3,7 mm setidaknya lebih ramping 10% daripada produk-produk lain di pasaran. Masing-masing elemen ini berbaur dalam pembuatan yang teliti dari salah satu perangkat yang paling menarik secara visual dan secara mekanis ‘dibuat untuk mencapai kesempurnaan’ yang akan dirilis dalam beberapa tahun terakhir.

Saat ini, tingkat kepakaran yang luar biasa ini telah mendapatkan pengakuan dalam wujud anugerah penghargaan desain internasional yang didamba-dambakan yaitu “Penghargaan Red Dot: Desain Produk 2021”.

 

Yu Samamoto Previous post Twitter Tunjuk Bos Baru Untuk Wilayah Asia Pasifik
Foto Bersama Management Elnusa Petrofin Next post Elnusa Petrofin dan Dirutnya Raih Penghargaan Bidang CSR