WARTABUGAR – Twitter mengumumkan bahwa Yu Sasamoto telah ditunjuk sebagai Wakil Presiden untuk wilayah terpadu Twitter Jepang, Korea Selatan, dan Asia Pasifik (JAPAC), efektif mulai 1 Mei 2021. Yu telah dipromosikan ke peran regional yang baru diperluas ini, menggantikan Maya Hari, yang telah dipromosikan ke peran global sebagai Wakil Presiden Strategi dan Operasi Global (GSO) Twitter.

Yu telah memimpin Twitter Jepang dan Korea Selatan selama tujuh tahun terakhir dan sekarang akan bertanggung jawab atas bisnis periklanan Twitter di seluruh wilayah JAPAC; termasuk Australia, Tiongkok Raya, Jepang, India, Selandia Baru, Asia Tenggara, dan Korea Selatan.

Yu akan pindah ke kantor pusat Twitter Asia Pasifik di Singapura untuk peran regional yang diperluas ini. Dia akan terus menjabat sebagai Manajer Umum Twitter Jepang dan kepala Solusi Klien Twitter di Jepang sampai penggantinya dipekerjakan di Tokyo.

Dalam rilisnya yang diterima WARTABUGAR 923/4/2021), Yu Sasamoto mengaku senang. “Saya terhormat ditugaskan untuk memimpin pembangkit tenaga listrik yang merupakan wilayah JAPAC terpadu baru untuk Twitter, dan bekerja sama dengan talenta kelas dunia kami di seluruh wilayah. Asia tidak hanya membanggakan budaya dan masyarakat yang kaya dan beragam, tetapi juga menghirup inovasi dan semangat – dan dengan berada di Twitter berarti kita dapat mengikuti semua yang terjadi. Saya berharap dapat membawa lebih banyak orang, komunitas, merek dan bermitra dengan Twitter saat kami membangun momentum bisnis yang luar biasa dari kepemimpinan Maya di seluruh wilayah. “

Previous post WWF Indonesia Luncurkan Situs Mengenai Soal Beli Kelapa Sawit
laptop liber V Produk Avita Next post Laptop LIBER V Buatan AVITA Mendapat Penghargaan Sebagai Desan Terbaik 2021