WARTABUGAR – sebagai penyedia layanan transportasi online dengan protokol kesehatan terlengkap dan  tertinggi di industri, kali ini, Gojek melengkapi 8,000 unit GoCar di Jabodetabek dengan pembersih udara atau air purifier dari perusahaan produk elektronik ternama, Sharp. Pemasangan air purifier di unit GoCar ini sekaligus menjadi yang terbanyak di industri transportasi online saat ini.

Air purifier Sharp dipercaya dapat melumpuhkan virus COVID-19 yang tersebar melalui udara hingga lebih dari 90% dalam 30 detik. Kolaborasi ini merupakan bagian dari perwujudan komitmen Jaga Kesehatan, Kebersihan, dan Keamanan (J3K) Gojek yang secara konsisten diterapkan oleh Gojek sejak awal pandemi.

“Sudah merupakan bagian dari DNA Gojek untuk terus berinovasi dalam menghadirkan keamanan dan kenyamanan, terutama di tengah masa pandemi yang menantang,” kata Amanda Parikesit selaku Head of Global Transport Marketing Gojek dalam rilisnya (19/4/2021)..

Dengan berbagai inovasi dan kelengkapan kesehatan yang telah Gojek hadirkan selama ini, kami harap kehadiran air purifier Sharp di 8,000 unit GoCar secara gratis ini juga dapat memperkuat solusi yang tepat guna dalam menunjang perlindungan dan keamanan untuk pelanggan dan mitra driver, sambil kita menunggu seluruh elemen masyarakat telah berhasil divaksinasi.”

Amanda menambahkan bahwa kehadiran air purifier Sharp di unit GoCar juga dapat menambah  solusi keamanan bagi  para pelanggan yang ingin melakukan berbagai kegiatan keluar rumah dengan menggunakan GoCar, termasuk kegiatan silaturahmi pada bulan Ramadan yang biasanya terjadi peningkatan.

“Dengan keamanan ekstra yang kami hadirkan ini, kami harap masyarakat dapat menjalankan berbagai kegiatan termasuk menjalin silaturahmi selama bulan Ramadan, saat Idul Fitri dan seterusnya dengan lebih aman dan nyaman.”

Andry Adi Utomo selaku National Sales Senior General Manager PT Sharp Electronics Indonesia menjelaskan bahwa teknologi Plasmacluster yang dihadirkan melalui air purifier-nya merupakan yang pertama di dunia yang lolos uji coba dalam menurunkan risiko penularan Novel Coronavirus (SARS-CoV-2) melalui udara, dan menilai bahwa teknologi ini akan sangat berguna untuk untuk meningkatkan keamanan dan dihadirkan di layanan transportasi tertutup seperti GoCar.

“Kami merasa bangga dapat berkolaborasi dengan Gojek yang merupakan perusahaan transportasi online terbesar di Indonesia. Semangat Gojek dalam menjaga kesehatan, kebersihan, serta keamanan para pengguna ekosistemnya sejalan dengan visi dan misi kami untuk selalu berkontribusi pada masyarakat Indonesia melalui teknologi dan produk kami, dalam hal ini memberikan perlindungan bagi konsumen setia kami dalam menjalankan kehidupan sehari – hari, dimana kami meyakini mereka pun merupakan pelanggan layanan GoCar,” ujarnya.

Previous post Samsonite Luncurkan Produk Terbaru di Hari Bumi
Next post Asosiasi Bitcoin: Investasi Bitcoin Meningkat di Indonesia