WARTABUGAR – Huawei hari ini mengumumkan anggota terbaru dari HUAWEI Band Series, HUAWEI Band 6. Dengan tuntutan kebutuhan konsumen yang semakin meningkat untuk perangkat wearable mereka, HUAWEI Band 6 yang baru telah sangat ditingkatkan dalam hal desain, masa pakai baterai dan pemantauan kesehatan dan kebugaran.

Huawei Band 6 juga hadir dalam beragam warna yang mewakili berbagai kepribadian pengguna, sehingga membawa lebih banyak konsumen merasakan pengalaman hidup digital yang lebih nyaman dan sehat. HUAWEI Band 6 adalah smartband pertama Huawei yang menggunakan AMOLED FullView Display 1,47 inci dengan rasio screen-to-body 64 persen, yang berarti dapat menampilkan lebih banyak informasi sekaligus tetap tampil stylish. Selain itu, HUAWEI Band 6 mewarisi masa pakai baterai dua minggu dari produk wearable Huawei.

Patrick Ru, Country Head of Huawei CBG Indonesia, menyatakan, “Huawei melanjutkan dedikasi kami terhadap pengembangan teknologi melalui peluncuran HUAWEI Band 6 sebagai anggota baru keluarga perangkat wearableHuawei. Produk terbaru kami membuat debut yang menakjubkan dengan peningkatan dalam hal teknologi dan mendefinisikan kembali kategori pelacak kebugaran.

Meskipun HUAWEI Band 6 dikategorikan sebagai smartband, namun HUAWEI tetap menghadirkan fitur-fitur terbaik serupa dengan yang biasa ditemukan pada smartwatch namun Anda bisa mendapatkannya dengan harga smartband.

Dengan desain luar biasa yang menampilkan layar tampilan penuh, mendukung 96 mode latihan menjadikan Anda seperti memiliki pelatih pribadi, dan dilengkapi dengan pemantauan kesehatan profesional, kami berharap dapat menyediakan smartband terbaik untuk konsumen dan menawarkan nilai terbaik bagi mereka.”

Kenyamanan terbaik dan pemantauan kesehatan yang akurat sangat penting untuk perangkat smart band. Terkait hal ini, HUAWEI Band 6 mengadopsi standar tinggi pada desain, material, dan berbagai teknologi yang digunakan. Dengan beratnya hanya 18g, HUAWEI Band 6 menawarkan pengalaman pemakaian yang ringan untuk pemantauan kesehatan sepanjang hari.

Previous post Catat, Rumput Liar Ini Bisa Sembuhkan Pasien Penderita Penyakit Ini
Dian Ediana Kepala PPATK Next post Di Ultahnya ke-19 PPATK Gelar PPATK Integrity Forum, Untuk Apa?