WARTABUGAR – Chubb, sebuah perusahaan asuransi jiwa, meluncurkan  “Chubb LifeBalance” di Korea Selatan. Ini merupakan sebuah aplikasi kesehatan dan kesejahteraan digital yang mendorong orang untuk memasukkan rutinitas sehat ke dalam gaya hidup mereka yang bisa diunduh lewat Google Playstore.

Dalam rilisnya yang diterima WARTABUGAR 912/4/2021), Chubb LifeBalance menilai gaya hidup pengguna secara komprehensif dan memberikan pandangan holistik tentang kesehatan untuk membantu mereka mengukur dan mengelola kondisi kesehatan mereka sendiri secara objektif.

Setelah pengguna menetapkan tujuan pribadinya dalam aplikasi, seperti berjalan 5.000 langkah sehari, mengurangi konsumsi makanan ringan, dan membangun meditasi dan / atau rutinitas tidur, dll., Fungsi pelatihan mulai memantau dan mendorong pengguna untuk mencapai tujuan mereka.

Chubb LifeBalance melacak dan merekam lebih dari 115 aktivitas berbeda — termasuk yoga, berenang, tinju, dan meditasi, dan memungkinkan pengguna mengundang teman dan keluarganya untuk bergabung dalam tantangan dan bersaing dalam aktivitas ini bersama-sama. Ini terhubung dengan berbagai perangkat kesehatan dan aplikasi lain seperti Fitbit, Strava dan Garmin.

Berdasarkan lebih dari 2.500 makalah klinis dan data klinis bertahun-tahun yang dikumpulkan dari lebih dari 300 juta orang, tim terkemuka dari Massachusetts Institute of Technology (MIT) USA berpartisipasi dalam membangun sistem skor kesehatan yang kredibel di balik aplikasi sehingga pengguna dapat memantau kesehatan mereka secara keseluruhan secara efektif. dan kesejahteraan.

Poin kesehatan, berdasarkan aktivitas dan pencapaian tujuan yang ditetapkan di aplikasi, dapat ditukar dengan voucher seluler di berbagai kedai kopi, pompa bensin, dan toko bahan makanan untuk menikmati beragam manfaat. Ini hanya tersedia sebagai insentif eksklusif untuk pelanggan Chubb yang sudah ada.

Edward Ler, Country President bisnis asuransi umum Chubb di Korea berkata, “Chubb LifeBalance diciptakan untuk menawarkan layanan kesehatan dan kesejahteraan yang lebih maju dan dipersonalisasi untuk pelanggan di Korea yang menjalani gaya hidup yang sibuk.

“Kami percaya Chubb LifeBalance akan membantu pelanggan kami berjuang menuju gaya hidup yang berkelanjutan dan seimbang,” pungkas Ler.

Previous post RS Mata Cicendo Akan lakukan Pengembangan Layanan, Apa saja Pesan Menkes?
Next post BSD-Mitbana Sepakat Bangun TOD di Sekitar Stasiun Cisauk