Erwin Soeyanto dan Kadafi Yahya
Erwin Soeyanto dan Kadafi Yahya

WARTABUGAR – Platinum8 Holdings, perusahaan penyedia jasa mewah terkemuka, akan memperluas jaringan operasionalnya ke Indonesia. Platinum8 Holdings meluncur ke pasar Indonesia melalui kemitraan lokal dengan investor Erwin Soeyanto dan Kadafi Yahya.

Platinum8 Holdings adalah kurator kemewahan terkemuka yang menyediakan layanan pramutamu, manajemen gaya hidup yang unik, tiket eksklusif, serta berbagai acara dan pengalaman lainnya bagi anggota bergengsinya di Asia. Platinum8 menyediakan berbagai layanan pramutamu gaya hidup mewah dengan kemewahan, layanan pelanggan dan anggota tim pramutamu yang siap melayani kebutuhan katering klien baik pribadi maupun bisnis.

Setelah memulai dan mengembangkan kantor pusatnya di Singapura, Platinum8 kemudian memilih Indonesia sebagai tujuan pertama untuk ekspansi regionalnya:

“Setelah keberhasilan kami menyediakan layanan pramutamu kemewahan dan gaya hidup kepada pelanggan yang cerdas di Singapura, masuk akal bagi kami untuk mengambil langkah berikutnya dengan melanjutkannya ke Indonesia.” jelas Robin Weng, salah satu pendiri dan direktur Platinum8 Holdings dalam rilisnya yang diterima WARTABUGAR (8/3/2021).

“Kami tidak hanya ingin meniru bisnis kami saat ini ke Indonesia. Kami telah menghabiskan 12 bulan terakhir untuk meneliti dan mendapatkan umpan balik dari mitra merek mewah kami saat ini yang juga beroperasi di Indonesia. Kami akan menawarkan serangkaian layanan kemewahan dan gaya hidup serta pasar digital yang akan datang khusus untuk “high-net-worth community” di Indonesia.”

Manfaat Baru Teh Hijau Previous post Ini Manfaat Baru Teh Hijau Bagi Penderita Down Syndrome
Virus Corona yang menyerang Cina Next post Ingat, Varian Baru Virus Corona Asal Inggris Lebih Menular!