Kerjasama Grab dengan Mega Life
Kerjasama Grab dengan Mega Life

WARTABUGAR – Di masa pandemi, Grab terus berinovasi. Kali ini lewat anak usahanya, Grab Financial Group (GFG), meluncurkan Sobat Proteksi. Produk asuransi penyakit kritis di Indonesia, GFG bermitra dengan PFI Mega Life, anak usaha Grup Mega. Produk ini dapat diakses melalui aplikasi Grab. Sobat Proteksi kini tersedia sebagai opsi mudah dan terjangkau bagi pengguna untuk melengkapi asuransi kesehatan mereka yang sudah ada.

Dalam rilisnya yang diterima WARTABUGAR (2/3/2021), Neneng Goenadi, Country Managing Director of Grab Indonesia mengatakan bahwa pihaknya   ingin menciptakan solusi layanan keuangan digital untuk mendukung setiap masyarakat Indonesia beradaptasi dan berkembang dalam keadaan new normal ini.  “Kami percaya bahwa masyarakat Indonesia dapat lebih terlindungi selama masa-masa sulit ini, di mana perawatan kesehatan terus menjadi prioritas utama,” ujar Neneng.

Sobat Proteksi akan menjadi produk inovatif yang mudah diakses oleh masyarakat Indonesia, dengan penawaran harga yang kompetitif di pasar. Dengan harga yang lebih terjangkau, kami mendorong masyarakat Indonesia untuk mendapatkan perlindungan asuransi pada saat-saat yang paling dibutuhkan.”

Konsumen yang mendaftar untuk Sobat Proteksimembayar premi bulanan yang mencakup untuk 36 penyakit kritis termasuk kanker, penyakit jantung dan stroke, dimana akan mendapatkan sejumlah uang tanggungan hingga Rp 100 juta, yang akan dibayarkan saat mereka didiagnosis (S&K berlaku).

Sobat Proteksibertujuan untuk menjangkau lebih banyak masyarakat Indonesia untuk memahami asuransi dengan lebih baik dan mendapatkan perlindungan yang mereka butuhkan. Grab menawarkan program referral yang memberikan penghargaan kepada pemegang premi dan pewasiat mereka dengan masing-masing mendapatkan uang tunai Rp 7.500  kedalam OVO Points mereka.

Sementara itu, Samdarshi Sumit, Presiden Direktur & CEO PT PFI Mega Life Insurance menambahkan, dengan bekerja sama bersama Grab, pihaknya akan melindungi masyarakat Indonesia selama masa-masa sulit ini. “Kami selalu merayakan Hari Kanker Sedunia pada tanggal 4 Februari, hari yang mengingatkan kita untuk lebih waspada akan salah satu penyakit kritis ini. Namun di PFI Mega Life, setiap hari selalu menjadi pengingat bagi kami untuk tetap menjaga impian masyarakat dari segala jenis resiko, terutama Penyakit Kritis,” kata Samsardhi.

Selanjutnya, Parvathi Narayan VP Channel Marketing and Ecosystems – Emerging Markets for PII juga menjelaskan kolaborasi dengan Grab dalam peluncuran Sobat proteksi sejalan dengan strateginya  yang lebih luas untuk melindungi keluarga dari ketidakpastian melalui solusi yang transparan, mudah dipahami, dan terjangkau, terutama pada masa-masa sulit ini.

“Solusi ini telah dirancang setelah proses komprehensif dengan menjaga kesederhanaan, nilai, dan aksesibilitas pada prinsip desain pada intinya. Kami sangat senang dapat meluncurkan solusi unik ini kepada pelanggan Grab,” pungkas Narayan.

Microsoft Previous post Microsoft Akan Bangun Data Center Pertama di Indonesia, Untuk Apa?
Next post Gawat, Indonesia Duduki Peringkat 59 Negara Yang Rentan Dari Serangan Siber