Read Time:1 Minute, 14 Second

WARTABUGAR – Sinar Mas Land meluncurkan produk rumah terbaru yaitu tipe Muse @Alesha Pool Villa di kawasan Vanya Park BSD City. Hunian tersebut memiliki konsep unik karena mengusung nuansa resort yang terdiri dari blok-blok hunian. Setiap blok memiliki delapan rumah dan satu kolam renang yang bisa dimanfaatkan bersama untuk refreshing ataupun melakukan kegiatan outdoor sehingga memberikan pengalaman tinggal yang menarik bagi para penghuninya.

Dalam rilisnya yang diterima WARTABUGAR (28/2/2021), CEO Residential BSD Sinar Mas Land Theodore G Tenoch menjelaskan bahwa saat ini terdapat banyak permintaan terhadap rumah yang dapat mengakomodir beragam kegiatan di dalam dan luar ruang.

“Kami menghadirkan tipe Muse @Alesha Pool Villa yang dilengkapi dengan beragam fasilitas terbaik, untuk menunjang aktivitas hidup keseharian para penghuninya selama berada di rumah. Tipe terbaru ini ditawarkan mulai dari harga Rp1,3 miliar,” ucapnya. 

Mengusung gaya arsitektur Mediterania bernuansa resort, tipe Muse @Alesha Pool Villa didesain khusus untuk menghadirkan kenyamanan, kemewahan, dan privasi dalam sebuah hunian. Setiap unit Muse @Alesha Pool Villa terdiri dari 3 lantai dengan 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, ruang keluarga, ruang makan, dan dapur sehingga seluruh keluarga bisa melakukan beragam aktivitas pribadi atau bersama-sama secara leluasa.

Yang menarik lagi, hunian ini multifungsi, yakni bisa dijadikan weekend house atau vila, rumah yang nyaman untuk work from home (WFH), sekolah online, sekaligus staycation. Nilai tambah lain dari tipe Muse @Alesha Pool Villa yaitu para penghuni dapat menikmati fasilitas Danau Vanya Park untuk berolahraga atau sekadar menghabiskan waktu bersama keluarga di ruang terbuka.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Bank DBS Sumbang Bantuan Buat Pemulung Previous post GandengTangan Bantu Pemulng Lewat Aplikasi WeCare
Halodoc dapat pendanaan baru Next post Halodoc Tunjuk CEO Baru Untuk Menghadapi Tantangan Tahun 2021