WARTABUGAR – Dua petinggi PermataBank menjadi bos baru di Lembaga Pengelola Investasi (LPI). Mereka itu adalah Direktur Utama PermataBank, Ridha D.M. Wirakusumah`1 dan Komisaris Independen PermataBank,  Haryanto Sahari. Haryanto dilantik lebih dahulu oleh Presiden Joko Widodo sebagai salah satu pejabat di Dewan Pengawas LPI, Januari lalu. Kini Ridha yang dilantik untuk menjadi chief executive officer (CEO).

Dalam rilisnya, Chartsiri Sophonpanich, Presiden Bangkok Bank dan Komisaris Utama PermataBank menyambut baik penunjukan resmi Ridha D.M. Wirakusumah, sebagai CEO LPI.  Ia juga menyampaikan selamat kepada Haryanto yang dipilih jadi dewan pengawas LPI.

“LPI. Kepercayaan pemerintah Indonesia terhadap kedua anggota Dewan Direksi dan Dewan Komisaris PermataBank merupakan kebanggaan luar biasa bagi kami dan kami ingin mengucapkan selamat kepada keduanya atas posisi baru mereka,” ucapnya.

“Besar harapan kami bahwa amanah ini dapat diemban dengan sebaik-baiknya untuk memberikan kontribusi positif bagi LPI guna mencapai visi Indonesia untuk menjadi kekuatan ekonomi nomor 5 di dunia,”

Sementara itu, Ridha merasa terhormat mendapatkan kesempatan untuk memberikan sumbangsih kepada Ibu Pertiwi melalui mandat baru saya sebagai CEO Lembaga Pengelola Investasi. “Hal ini merupakan kesempatan langka bagi saya sebagai warga negara Indonesia untuk dapat terjun langsung memberikan kontribusi sekaligus membangun negeri melalui berbagai inisiatif LPI kedepannya,” katanya.

Sinar Mas Land Serahkan Beasiswa (2) Previous post
Next post Tak Perlu Biopsi, Pasien Kanker Prostat Cukup Lakukan Tes Urin