WARTABUGAR – Menindaklanjuti pengundian “AMAN Berhadiah” yang telah dilaksanakan dan disiarkan secara Virtual Live di media sosial Home Credit pada tanggal 30 November 2020 lalu yang disahkan oleh perwakilan Kementerian Sosial RI, perwakilan Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta serta disaksikan di hadapan Notaris dan penyelenggara, Equity Life Indonesia bersama Home Credit Indonesia menyerahkan hadiah utama berupa 1-unit mobil Honda Brio.

Hadiah utama diberikan kepada Edward S Christanto, pemenang sekaligus pelanggan yang telah mempercayakan produk asuransi AMAN (Angsuran Nyaman Tanpa Beban). Hadiah tersebut diserahkan secara langsung oleh Dewi Puri selaku Head of Retail Insurance Equity Life Indonesia dan didampingi oleh Head of Payments and Value-Added Services Home Credit Indonesia, Randy Pragustio Priantoro, di Showroom Honda Megatama Kapuk, Jakarta Utara.

Selain 1 unit mobil, berbagai hadiah menarik lainnya pun seperti 5 unit scooter listrik dan 3 unit sepeda motor dihadirkan bagi pelanggan yang selama ini telah setia mempercayakan produk AMAN sebagai solusi perlindungan pembayaran cicilannya.

Dalam rilisnya yang diterima WARTABUGAR (18/2/2021), Head of Payments and Value-Added Services Home Credit Indonesia, Randy Pragustio Priantoro, mengatakan bahwa kepuasan pelanggan adalah hal yang utama. “Kami berharap dapat selalu hadir untuk memberikan rasa aman kepada seluruh pelanggan kami, terutama dari berbagai risiko yang tak terduga,” ujarnya.

Home Credit juga mengucapkan terima kasih kepada PT Equity Life Indonesia dan seluruh partner, atas kerja samanya selama ini.”Kami berharap apresiasi berupa hadiah ini bisa bermanfaat untuk para pelanggan yang beruntung dan tentunya bisa terus memacu kami dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan,” kata Randy.

Pada kesempatan yang sama, Dewi Puri mengucapkan selamat kepada Edward S Christanto yang telah menjadi pemenang utama dalam program pengundian AMAN Berhadiah. “Kami bersyukur produk asuransi AMAN beserta program undian ini disambut oleh antusiasme yang positif dari pelanggan Home Credit Indonesia,” tuturnya.

Pihaknya berharap dengan hadirnya produk asuransi AMAN ini dapat terus memberikan kemudahan bagi masyarakat Indonesia dalam mendapatkan rasa aman dan nyaman melalui perlindungan cicilan pembiayaan. Tentunya kami pun akan hadir dengan berbagai program lainnya untuk mengapresiasi pelanggan setia yang telah memberikan dukungan dan kepercayaannya kepada produk maupun layanan AMAN.

Kepala PPATK dan Kapolri Previous post PPATK-Polri Siap Optimalkan Pencegahan dan Pemberantasan TPPU. Ini Poin-poinnya
Sinar Mas Land Serahkan Beasiswa (2) Next post