Read Time:2 Minute, 4 Second
Kesepakatan Shopee dan Amorepacific
Kesepakatan Shopee dan Amorepacific

WARTABUGAR – Shopee, platform e-commerce dan Amorepacific, perusahaan kecantikan Korea,  menandatangani Memorandum of Understanding (MOU) untuk memperkuat kemitraan regional dan mempercepat pertumbuhan K-beauty dalam kategori kecantikan online yang sedang booming di Asia Tenggara.

Tahun ini, Amorepacific tidak hanya akan berfokus pada pertumbuhan kehadiran online di Asia Tenggara, tetapi juga memasukkan Taiwan sebagai pasar baru dalam kemitraan untuk meningkatkan jangkauan dan pangsa pasarnya di wilayah yang lebih luas.

Dalam rilisnya yang diterima WARTABUGAR (14/2/2021), Michael Youngsoo Kim, Kepala Kantor Pusat Regional Amorepacific APAC, mengatakan bahwa sebagai mitra e-commerce  ia merasa senang bekerjasama dengan Shopee. “Kami ingin melangkah lebih jauh dengan berkolaborasi pada yang baru dan inisiatif inovatif,” tuturnya.

Dengan pemahaman mendalam Shopee tentang lanskap pasar lokal di kawasan ini, pengguna yang terlibat, dan keahlian data, kami yakin bahwa Amorepacific dan Shopee bersama-sama, akan dapat melayani kebutuhan konsumen dengan lebih baik dengan menghadirkan lebih banyak produk kelas dunia kami kepada mereka.

“Kami juga menantikan kampanye regional pertama Sulwhasoo di Shopee Premium, yang akan membantu memperluas kehadiran merek kami dengan pembeli kecantikan online yang terus berkembang,” sambung Kim.

Sementara itu, Chris Feng, Chief Executive Officer di Shopee, menjelaskan bahwa sebagai salah satu mitra merek yang diundang dari Program Merek Champion Regional Shopee yang baru diluncurkan pihaknya yakin dapat membantu Amorepacific menangkap lebih banyak pertumbuhan dan peluang secara regional dengan akses prioritas dan dukungan pada semua inisiatif dan sumber daya regional.

“Kemitraan ini juga akan memungkinkan kami memanfaatkan portofolio mereka yang luas dan keahlian industri untuk memperkuat penawaran kecantikan dan perawatan pribadi Shopee, memberikan lebih banyak pilihan kepada pembeli, serta meningkatkan pengalaman belanja online,” tuturnya.

“Kami berharap dapat bekerja sama dengan Amorepacific untuk mencapai kesuksesan yang lebih besar dari sebelumnya, karena mereka meningkatkan kehadiran dan investasi mereka pada e-commerce tahun ini ke depan. ”

Sejak diluncurkan di Shopee Mall pada tahun 2018, Amorepacific telah mencatat lebih dari 13x pertumbuhan dalam Gross Merchandise Value (GMV), dan menggandakan bisnis e-commerce secara regional, pada tahun 2020. Merek kecantikan terkemuka Asia bertujuan untuk membawa kesuksesannya lebih jauh di Shopee dengan strategi berbasis data, upaya pemasaran bersama, dan lebih banyak kolaborasi merek bersama.

Amorepacific juga bertujuan untuk memperluas cakupan portofolio mereknya saat ini di Shopee ke lebih banyak pasar, untuk memenuhi permintaan yang belum tersentuh dan memberikan lebih banyak variasi kepada konsumen. Merek-merek ini termasuk Sulwhasoo, Laneige, Mamonde, Ryo, Mise en scene, innisfree, dan Etude.

e untuk memberi penghargaan kepada pembeli setia.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Perumahan Sinar Mas Land di Cibubur Previous post Pengembangan infrastruktur di koridor Cibubur Pengaruhi Penjualan Properti Sinar Mas Land
Aksi pengantar makanan PuduBot (2) Next post Robot Pembantu Mengantarkan Makanan