Perumahan Sinar Mas Land di Cibubur
Perumahan Sinar Mas Land di Cibubur

WARTABUGAR – Pengembangan infrastruktur di koridor Cibubur yakni tol JORR 2 dan pembangunan light rail transit (LRT) menjadi katalisator pertumbuhan pasar properti di lingkungan tersebut, seperti di Legenda Wisata Cibubur.

Hal ini juga berdampak pada penjualan perdana klaster Lumihous tahap 1 di Legenda Wisata yang diserap pasar pada awal Desember 2020. Berangkat dari minat tinggi konsumen tersebut, Sinar Mas Land kembali memasarkan klaster Lumihous tahap 2 di Legenda Wisata Cibubur pada 30 Januari 2021. Lumihous tahap 2 merupakan pengembangan dari klaster serupa sebelumnya.

Lumihous tahap 2 dipasarkan dengan harga di bawah Rp1 miliar per unit. Produk properti ini dibuat untuk mengikuti permintaan pasar yang menyerap penjualan hunian compact dan fungsional. Sebagai informasi, seluruh hunian di klaster tersebut juga habis terjual (sold out) dalam waktu singkat. Mengusung tagline Your Signature House, Lumihous menawarkan beragam fitur yakni signature access & locationsignature concept, dan signature facilities yang cocok untuk kaum milenial atau keluarga muda.

Dalam rilisnya yang diterima WARTABUGAR (14/2/2021), CEO National Residential Sinar Mas LandHerry Hendarta, menjelaskan bahwa Lumihous dapat bersaing di pasar milenial Cibubur karena didukung dengan fasilitas lengkap dan harga terjangkau. Lumihous dipasarkan dengan ukuran tanah 5×12 meter persegi dan luas bangunan 57 meter persegi, mengusung konsep trendy, stylish, dan affordable. Harga jualnya mulai dari Rp800 jutaan sebanyak 63 unit di tahap 1 dan 68 unit di tahap 2.

“Selain itu, kami memberikan berbagai kemudahan untuk memiliki rumah dengan promo keringanan cicilan DP 10% sampai 12 kali. Lumihous tahap 1 dan 2 terjual habis dalam waktu singkat mengingat rumahnya yang inovatif dan kemudahan cara bayar dari Sinar Mas Land,” kata Herry.

Lebih detail, Herry menjelaskan tentang fitur-fitur unggulan klaster Lumihous. Signature access & location memanjakan para penghuni dengan berbagai moda transportasi seperti jalan tol Cimanggis-Cibitung (Cimaci), shuttle bus, dan Stasiun LRT Cibubur.

Lokasinya terbilang strategis karena dekat dengan gerbang utama Legenda Wisata sekitar 500 meter. Dengan demikian, Lumihous merupakan klaster terdekat dengan jalan utama Transyogi dan Kota Wisata yang berseberangan dengan Legenda Wisata.

Karena itu, jarak Lumihous ke pintu tol Cimaci di Kota Wisata hanya sekitar 1,2 kilometer atau dapat ditempuh dengan mobil sekitar 2 menit. Tol Cimaci terbagi atas dua seksi yakni tol Cimanggis-Cibitung seksi I beroperasi pada 10 November 2020, menghubungkan akses jalan alternatif Cibubur ke tol Jagorawi dan sebaliknya. Tol Cimaci seksi II masih dalam proses pembangunan akan menghubungkan seksi I hingga Cibitung. Keberadaaan tol Cimaci tentu mempermudah masyarakat bepergian dari Cibubur ke Jabodetabek atau sebaliknya.

Monitor gamer bermerk Agon Previous post Dengan Monitor Agon, Tatap Muka Terasa Nyata Di Musim Pandemi COVID-19
Kesepakatan Shopee dan Amorepacific Next post Shopee-Amorepacific Berkolaborasi Percepat Penjualan Produk Kecantikan