Read Time:1 Minute, 39 Second
Produk Baru Keluaran Fijutsu
Produk Baru Keluaran Fijutsu

WARTABUGAR – Di awal tahun baru ini, Fujtisu memperkenal produk laptop terbaru. Namanya: LIFEBOOK U9311. Generasi baru ini diciptakan dengan fokus pada penerapan adaptasi kebiasaan baru bagi para eksekutif yang sibuk dengan mobilitas pekerjaan.

Berdasarkan prosesor Intel® CoreTM i7 vPro® hingga generasi ke-11 yang bahkan lebih kecil, powerful, dan lebih ringan dari sebelumnya — dengan berat hanya mulai 756 gram — model andalan terbaru dari rangkaian LIFEBOOK mengubah cara kerja tanpa kompromi.

Menurut siaran persnya yang diterima WARTABUGAR (7/2/2021), LIFEBOOK U9311X super ringan yang dapat dilipat hingga 360 derajat juga menampilkan layar sentuh FHD 13,3″ yang luas, pena AES dengan teknologi WACOM, kamera belakang, dan sekumpulan antarmuka yang lengkap, LIFEBOOK U9311X adalah teman terbaik Anda saat melakukan remote working.

Tersedia dalam berbagai ukuran populer,  FUJITSU LIFEBOOK U7 memperkenalkan model tampilan sebesar 14″ dan 15,6″ inch yang nyaris tanpa bingkai. Produk ini lebih tipis dan lebih kecil hingga 15% daripada generasi sebelumnya.

Tampilan yang ramping, dikombinasikan dengan warna perak yang hangat, memberikan tampilan visual yang kuat pada model baru ini. FUJITSU LIFEBOOK seri ini unggul dalam desain layar yang hampir tanpa bingkai dan grafik Intel® IRIS® Xe yang menghasilkan grafik menakjubkan dengan pengalaman mendalam untuk aplikasi grafik yang intensif.

Kelebihan lain dari tipe baru adalah fitur shutter ultra-kecil tersemat untuk menutup kamera HD internal saat tak digunakan, dan sebuah filter ePrivacy elektronik mempersempit sudut layar yang dapat dibaca. Produk ini menghasilkan audio terbaik yang pernah ada untuk LIFEBOOK dari mikrofon array ganda yang dilengkapi dengan teknologi peredam kebisingan.

Sementara itu, dari segi desain, FUJITSU LIFEBOOK model terbaru mengintegrasikan Windows Hello, sedangkan autentikasi biometrik PalmSecureTM tanpa kontak dari Fujitsu memberikan tingkat keamanan dan standar higienis tertinggi. Seri ini dilengkapi Intel® Hardware Shield, yang tersedia secara eksklusif di platform Intel® vPro®, untuk memberikan keamanan berbasis hardware yang komprehensif untuk bisnis, termasuk perlindungan keamanan di bawah OS, perlindungan keamanan aplikasi dan data, serta deteksi ancaman lanjutan.

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Line Bank Previous post LINE Bak Dapat Ijin Operasional di Taiwan, Indonesia Menyusul?
Karyawan dengan komputernya (lustrasi) Next post Microsoft Luncurkan Platform Baru Khusus Buat Karyawan