WARTABUGAR – ADVAN kembali mengumumkan kehadiran produk terbarunya, ADVAN Tab Belajar Elite. Tablet terbaru ini memungkinkan anak untuk sekolah online dan menikmati hiburan di manapun mereka berada, dan membuatnya menjadi cepat pintar. Menyelesaikan tugas sekolah dimana saja makin asik, karena ADVAN Tab Belajar Elite didukung layar berukuran besar 8”, RAM besar dan baterai awet yang memudahkan anak-anak untuk belajar dengan lancar tanpa ada hambatan.

“Tab Belajar Elite merupakan tablet yang kami rancang untuk memberikan pilihan tidak terbatas, memaksimalkan kegitan belajar online serta menawarkan hiburan yang lebih maksimal. Dilengkapi layar berukuran besar 8” yang memiliki resolusi HD, baterai awet serta dukungan RAM besar, menjadikan Tab Belajar Elite sebagai perangkat paling pas bagi anak-anak untuk sekolah online,” ungkap CEO ADVAN, Chandra Tansri.

Tablet terbaru ADVAN ini hadir dengan layar 8” yang memiliki resolusi HD. Ukuran yang luas serta ketajaman gambar serta kecerahan layar yang ditawarkan oleh Tab Belajar Elite ini sangat memanjakan mata anak-anak. Kegiatan sekolah online yang didukung sejumlah aplikasi belajar yang sudah tersedia di tablet ini pun jadi makin menyenangkan dengan layar luas Tab Belajar Elite.

Untuk semakin menyempurnakan fungsi Tab Belajar Elite sebagai sarana belajar online, ADVAN juga menghadirkan dukungan baterai berkapasitas besar yakni 4000 mAh. Melalui sistem manajeman power yang handal dari Tab Belajar Elite, baterai ini mampu menyediakan waktu belajar dan menikmati konten hiburan sepanjang hari.

ADVAN juga melengkapi Tab Belajar Elite dengan RAM 3GB dan memori 16GB, ditambah pilihan penyimpanan data tambahan yang cukup besar untuk menampung ribuan foto, file belajar, dokumen serta beragam file penting lainnya dengan mudah.

Tab Belajar Elite juga hadir dengan dukungan sistem keamanan yang canggih dari OS pendahulunya, serta fitur-fitur lebih baru serta modern. Dengan desain yang tipis dan ringan, hanya 9,7mm dengan berat 364 gram, Tab Belajar Elite adalah perangkat produktivitas nan ringkas yang cocok bagi para pelajar Indonesia.

Previous post Setelah Sinopharm, Vaksin COVID-19 Sinovac Dibolehkan Digunakan Untuk Umum
Line Bank Next post LINE Bak Dapat Ijin Operasional di Taiwan, Indonesia Menyusul?