Read Time:1 Minute, 18 Second

WARTABUGARCARRO juga terus mempererat kolaborasi dengan berbagai partner strategis, salah satunya
perusahaan teknologi dengan marketplace Tokopedia. Kolaborasi ini akan memungkinkan lebih dari 100 juta pengguna aktif Tokopedia di Indonesia. Tujuannya, untuk dapat melihat koleksi mobil bekas bersertifikasi serta mendapatkan opsi pembiayaan fleksibel, dimana konsumen dapat membayar secara online melalui lebih dari 50 opsi pembiayaan di Tokopedia.

Dalam rilisnya yang diterima WARTABUGAR (3/2/2021), David Kartono, AVP of Business Tokopedia, mengatakan bahwa olaborasi Tokopedia dengan CARRO merupakan bagian dari upaya berkelanjutan kami untuk selalu hadir dan membuka segala kemungkinan (#SelaluAdaSelaluBisa) bagi masyarakat Indonesia untuk membeli mobil baru atau bekas dari berbagai merek dengan aman dan nyaman dari rumah mereka.

“Kami harap kerjasama ini dapat berkontribusi dalam mendorong pemulihan ekonomi Indonesia melalui penggunaan platform online seperti Tokopedia,” kata David.

Sementara itu, Aditya Lesmana, co-founder of CARRO, mengutarakan bahwa industri mobil baru dan bekas selalu berjalan berdampingan dan saling melengkapi. CARRO memiliki misi untuk dapat meningkatkan pertumbuhan industri otomotif di Asia Tenggara.

Melalui teknologi, CARRO menciptakan ekosistem yang saling melengkapi, meliputi showroom, institusi keuangan, dan konsumen, serta proses tukar tambah yang mudah dan secara langsung dengan merek atau perusahaan mobil. “Hal ini membuat perjalanan konsumen dalam memiliki mobil impian menjadi lebih mudah dan cepat,” ucap
Aditya.

CARRO optimis bahwa industri otomotif di Indonesia dan Asia Tenggara, baik sektor pasar mobil bekas dan mobil baru akan kembali pulih dan meningkat di tahun 2021. Kemajuan teknologi, kolaborasi, dan adaptasi yang dilakukan berbagai stakeholder di industri otomotif untuk mengembangkan bisnis secara online akan mendorong penjualan mobil baik baru maupun bekas. (akl)

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Sinar Mas Land Luncurkan Portal Properti Digital
Pintek ikut ekspo pendidikan finanasial Next post Pintek-INTI Berkolaborasi Beri bantuan Modal Untuk UKM Lewat SIPLah