Read Time:1 Minute, 1 Second

AXA MandiriWARTABUGAR – Pengobatan pasien COVID-19, terutama yang sudah parah membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Jika tidak memiliki asuransi, sulit untuk mengongkosi biaya yang bisa menembus angka ratusan juta rupiah. Tapi jangan kawatir perusahaan asuransi akan menanggungnya.

Salah satunya PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri). Anak usaha Bank Mandiri ini mewujudkan komitmen untuk senantiasa melindungi nasabah di setiap tahap kehidupan dengan memberikan pertanggungan klaim biaya perawatan pasien COVID-19 senilai lebih dari Rp 460 juta.

Pembayaran klaim ini secara simbolis diserahkan kepada Syamsul Hariadi, penyintas COVID-19 di Surabaya selaku pemegang polis Asuransi Mandiri Perlindungan Sejahtera Syariah.

“Tidak pernah mengira dalam waktu yang cukup singkat yaitu 2 bulan saya dan istri menjadi nasabah AXA Mandiri, biaya perawatan kami selama di rumah sakit tetap ditanggung dengan proses pengajuan klaim yang cepat dan mudah,” kata Syamsul dalam rilisnya.

“Setelah verifikasi biaya pengobatan dan perawatan yang telah dikeluarkan pihak rumah sakit, kami hanya perlu menunjukkan kartu asuransi ke kasir untuk melakukan pembayaran,” sambung Syamsul Hariadi.

Selain itu, di awal merebaknya pandemi ini di Indonesia, AXA Mandiri dipercaya oleh PT Bank Mandiri (Persero) Tbk untuk menyediakan perlindungan jiwa dengan nilai pertanggungan lebih dari Rp 1 trilun kepada 35.000 tenaga kesehatan yang menjadi garda terdepan penanganan COVID-19.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post F5 Akuisisi Sejumlah Perusahaan Teknologi Untuk Terapkan Aplikasi Adaptif
Next post Menyoal Program Vaksinasi COVID-19