Read Time:1 Minute, 1 Second
zilingo (Dok: burda.asia)

WARTABUGAR – Seiring dengan evolusi teknologi, bisnis kecil dan menengah terus berupaya untuk beradaptasi dengan perkembangan yang ada. Bisnis-bisnis konvensional kini tengah menyibukkan diri untuk ‘go-digital’ serta memperkuat upaya pemasaran yang ada memanfaatkan pemasaran digital atau yang lebih dikenal sebagai digital marketing.

Pemasaran digital semakin mengukuhkan peranannya di tengah metode pemasaran dan periklanan tradisional, dan merupakan cara yang efektif untuk mendapatkan hasil  yang maksimal dari anggaran pemasaran bisnis.

Dalam upaya meningkatkan kesadaran dan pengetahuan pelaku usaha mengenai digital marketing, Zilingo Trade melalui layanan B2B-nya, Zilingo Marketing Services menawarkan solusi pemasaran terintegrasi yang mencakup pemasaran digital dan pengembangan konten media sosial.

Dalam rilisnya yang diterima WARTABUGAR (25/1/2021), Patrick Vaz, Country Manager, Zilingo mengatakan bahwa berinvestasi dalam digital marketing tidak hanya menjadi sebuah keputusan yang bijak namun dapat menjadi saluran pemasaran yang efektif untuk membantu seseorang mengembangkan bisnis serta mendorong keinginan pelanggan untuk mengetahui penawaran produk lebih lanjut.

“Melalui Zilingo Marketing Services, kami siap melayani merek dan bisnis untuk menciptakan konten pemasaran yang menarik dan relevan. Rangkaian layanan pemasaran ini dapat diakses di bawah platform solusi bisnis satu atap kami di zilingotrade.id,” kata Patrick Vaz, Country Manager, Zilingo.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Ingat, Honda Sediakan Fasilitas Uji Emisi Gratis, Tapi di Jakarta
Next post Yuk Olahraga Biar Fit dan terhindar Dari Risiko Psoriasis