27 Januari 2021

Warta Bugar

Informasi Segar dan Sehat Sekitar Kita

Informa Buka Pameran Makanan Digital Awal Februari Nanti. Tengok Yuk

Informa Markets akan menyelenggarakan acara virtual, Vitafoods Asia Digital Week 2021, antara 2-4 Februari 2021. Tujuannya, untuk mempertemukan para profesional di Asia Pasifik industri nutraceuticals untuk membangun hubungan bernilai tinggi, memamerkan dan mencari bahan-bahan inovatif, menemukan tren terbaru dan bersama-sama, menemukan solusi bisnis praktis untuk tantangan terbesar di masa depan.
Perlu lakukan nutrisi dipersonalisasi
Perlu lakukan nutrisi dipersonalisasi

WARTABUGAR – Informa Markets akan menyelenggarakan acara virtual, Vitafoods Asia Digital Week 2021, antara 2-4 Februari 2021. Tujuannya, untuk mempertemukan para profesional di Asia Pasifik industri nutraceuticals untuk membangun hubungan bernilai tinggi, memamerkan dan mencari bahan-bahan inovatif, menemukan tren terbaru dan bersama-sama, menemukan solusi bisnis praktis untuk tantangan terbesar di masa depan.

“Tanpa kemungkinan melakukan perjalanan, kami belajar dari respon positif dari orang-orang yang menghadiri Vitafoods Virtual Expo pada bulan September, bahwa ada kebutuhan untuk menjaga agar industri tetap terhubung, terutama karena banyak tren industri yang bergeser dengan kemajuan pandemi, Kata Chris Lee, Managing Director, Health and Nutrition Network, Europe, di Informa Markets dalam rilisnya yang diterima WARTABUGAR.

“Kami melihat permintaan serupa di Asia Pasifik untuk menghadirkan pengalaman virtual untuk menghubungkan merek dan pemasok dari seluruh kawasan, jadi kami telah membuat Vitafoods Asia Digital Week untuk terus memberi informasi dan terus membangun koneksi dalam industri.

“Dengan konten digital berkualitas tinggi, Vitafoods Asia Digital Week akan membantu mendidik para peserta tentang tren pasar, ilmu pengetahuan, dan perkembangan regulasi terkini dalam nutraceuticals. Kami berharap ini akan membantu mendorong kolaborasi yang efektif untuk mempelopori perkembangan masa depan dalam nutrisi dan kesehatan, ”tambah Lee.

Dalam kaitan ini, Informa akan memanfaatkan jaringan pemasok dan pembeli global tepercaya mereka, untuk membangun Vitafoods Asia Digital Week. A

cara virtual ini akan menampilkan perjodohan berbasis data, yang menciptakan layanan pramutamu virtual yang memberikan saran berdasarkan preferensi, dan membantu menghubungkan pengunjung dengan peserta pameran. Pihak yang tertarik dapat mengatur untuk bertemu satu sama lain secara online untuk melakukan diskusi yang produktif melalui video meeting empat mata.

Pengunjung juga dapat memanfaatkan komunitas tematik online yang membawa fokus ke pasar nutraceutical yang berkembang untuk produk botani, penuaan sehat, kesehatan kekebalan, dan kesehatan pencernaan. Setiap komunitas membantu pengunjung untuk menyerap tren utama, menonton sesi sesuai permintaan, atau menghadiri sesi langsung yang menampilkan juru bicara ahli yang membahas kategori produk tertentu.

Melalui komunitas mikro ini, pengunjung juga dapat memanfaatkan berbagai peserta pameran untuk mendapatkan bahan-bahan utama berkualitas untuk membuat produk bermerek.

Fitur utama yang dapat dinantikan oleh peserta adalah Panggung Utama, pusat informasi makro yang akan membantu membangun pengetahuan tentang topik tertentu yang relevan di Asia Pasifik, seperti perjanjian ASEAN tentang Suplemen Kesehatan, peluang pasar dan tantangan di India, dan pendekatan yang berkembang ke pasar suplemen China.

“Ini adalah kesempatan unik, di awal tahun, bagi seluruh rantai pasokan nutraceutical untuk terhubung satu sama lain melalui platform online interaktif,” kata Lee. “Kami berharap Vitafoods Asia Digital Week akan membantu menghubungkan audiens kami selama pandemi virus corona, sehingga mereka dapat menjaga percakapan penting tetap hidup, dan terus menemukan peluang baru untuk pengembangan merek dan produk.”