Herbalife
Herbalife

WARTABUGAR –  Perusahaan nutrisi  Herbalife Nutrition,  menyelenggarakan Virtual Run di Asia Pasifik dalam rangka peringatan Ulang Tahun ke-40. Kegiatan lari ini diikuti oleh lebih dari 14.000 peserta dari masyarakat umum, serta Member Independen dan karyawan Herbalife Nutrition, yang mengatasi inersia kesehatan mereka dengan berlari sejauh hampir 600.000 kilometer di seluruh wilayah Asia Pasifik.

“Kami terkejut dengan total jarak yang dicapai oleh para peserta Virtual Run dalam rangka Ulang Tahun ke-40 kami, yang setara dengan berlari keliling dunia sebanyak 15 kali! Sungguh menyenangkan dapat menyaksikan para konsumen Asia Pasifik, serta karyawan dan Member Independen kami bergerak kembali dengan cara ini, setelah menjalani kehidupan berbulan-bulan tanpa banyak gerak di tengah kebijakan pembatasan sosial dan gerakan manusia,” kata Stephen Conchie, Senior Vice President and Managing Director, Herbalife Nutrition Asia Pacific dalam rilisnya yang diterima WARTABUGAR (27/12/2020).

“Banyak di antara mereka telah mengambil langkah pertama untuk berlari demi kesehatan, dan mengerahkan keluarga serta teman-teman mereka untuk melakukan hal yang sama. Kami berharap kegiatan ini akan membantu dalam memulai kembali momentum hidup sehat mereka.”

Sebagai kegiatan utama dalam kampanye Get Moving With Good Nutrition dari Perusahaan, Virtual Run juga diadakan bersamaan dengan perayaan 40 tahun Herbalife Nutrition dalam menghadirkan nutrisi yang baik, serta mempromosikan gaya hidup sehat dan aktif.

Selama Virtual Run, para peserta melacak jarak lari mereka yang sesungguhnya melalui aplikasi dan perangkat seluler yang kompatibel, dan menerima medali Virtual Run edisi terbatas Ulang Tahun ke-40 dari Herbalife Nutrition, dan sertifikat digital setelah menyelesaikan jarak yang menjadi tujuan mereka.

Virtual Run menggalang dana sejumlah lebih dari US$61,000 bagi Herbalife Nutrition Foundation, untuk membantu menyediakan nutrisi bagi anak-anak yang kurang beruntung melalui program Casa Herbalife Nutrition. (akl)

 

Brandon Chia dari HDI (kanan) Previous post HDI dan Benibaik.com Galang Dana Buat Pendidikan Anak Panti Asuhan
Pembangunan jaringan listrik di Riau oleh PLN Next post Di Awal Tahun Baru Ini PLN Hadir Listrik di 12 Desa Terpencil di Riau