Vaksin sebelum diangkut ke mobil DHL
Vaksin sebelum diangkut ke mobil DHL

WARTABUGAR – DHL, perusahaan yang bergerak di industri logistik mengumumkan keberhasilan pengiriman batch pertama vaksin COVID-19 ke Singapura. Vaksin tersebut tiba dalam penerbangan kargo dari Brussel, Belgia menuju Singapura.

Pelacak suhu yang dilengkapi dengan GPS canggih juga dikemas dalam setiap kotak pengirim termal untuk memberikan visibilitas penuh selama seluruh perjalanan pengiriman.

DHL Global Forwarding mengatur pengumpulan vaksin dari lokasi produksi di Puurs, Belgia di mana kargo ditemani oleh pengawalan keamanan dalam perjalanan menuju Bandara Internasional Brussels. Kargo tiba di Bandara Internasional Changi Singapura pada 21 Desember di mana DHL menangani bea cukai dan pengiriman akhir ke lokasi yang ditentukan di Singapura. Perusahaan juga akan menangani pengembalian kotak pengirim khusus ini ke Eropa.

Menurut rilis yang diterima WARTABUGAR (21/12/2020), sepanjang perjalanan, pengiriman vaksin dilacak oleh DHL. “Secara global, kami telah mempersiapkan selama berbulan-bulan untuk memastikan solusi DHL telah diuji secara ketat dengan mempertimbangkan persyaratan vaksin yang paling ketat. Kami menjalankan uji coba untuk memastikan kelangsungan pengiriman,” kata Kelvin Leung, CEO, DHL Global Forwarding Asia Pacific.

Setiap upaya telah dilakukan untuk memastikan vaksin dikirimkan dalam waktu tercepat. waktu yang memungkinkan, memastikan kualitas, keselamatan, dan keamanan pengiriman penting ini.

“Pandemi pertama kali dimulai, kami mengirim dalam jumlah besar alat pelindung diri (APD) kepada masyarakat yang sangat membutuhkannya. Kami sekarang telah datang secara penuh, mengirimkan vaksin pertama ke seluruh dunia sehingga dapat digunakan untuk menyelamatkan nyawa, ”tambahnya.

Lebih dari 9.000 spesialis bekerja di seluruh jaringan global DHL yang berdedikasi sehingga farmasi, perangkat medis, uji klinis dan organisasi penelitian, grosir dan distributor, serta rumah sakit dan penyedia layanan kesehatan terhubung di seluruh rantai nilai dan melalui digitalisasi, dari uji klinis hingga titik peduli, dan setiap langkah di antaranya.

Portofolio DHL untuk industri perawatan kesehatan diklaim mencakup 150+ apoteker, 20+ depot uji klinis, 100+ stasiun bersertifikat, 160+ gudang berkualifikasi PDB, 15+ lokasi bersertifikat GMP, 135+ situs ekspres medis, dan jaringan ekspres internasional yang ditentukan waktu mencakup 220 negara dan wilayah. (AKL)

Kebanyakan Makan Daging Merah Bisa Kena Radang Usus Previous post Daging Yang Dimasak Berkaitan Dengan Asma Pada Anak-anak
Uni Emirat bangun jaringan listrik tenaga surya di pedalaman kalimantan Next post Uni Ermirat Bangun Listrik Tenaga Surya di Pulau Terpencil di Kalimantan