Read Time:1 Minute, 57 Second
Pemenang HR Asia
Pemenang HR Asia

WARTABUGAR – Dalam tahun yang ditandai dengan pandemi dan ketidakpastian global yang terus berlanjut, 32 perusahaan di seluruh Singapura telah dinobatkan sebagai salah satu Perusahaan Terbaik HR Asia untuk Bekerja di Asia.

Penghargaan HR Asia’s Best Companies to Work for in Asia Awards memberikan penghargaan kepada perusahaan yang telah menunjukkan keterlibatan karyawan kelas dunia dan keunggulan tempat kerja, sambil menunjukkan empati dan kepedulian yang nyata kepada karyawan mereka.

Penghargaan tersebut merupakan yang terbesar di Asia, mencakup lebih dari 300 ribu karyawan di 11 pasar. Karyawan menilai pemberi kerja mereka menggunakan survei Total Engagement Assessment Model (TEAM), yang mencakup kesadaran kolektif, sentimen tempat kerja, dan dinamika tim – menjadikan HR Asia Best Companies to Work for in Asia Awards sebagai satu-satunya program penghargaan yang sepenuhnya didorong oleh karyawan.

Di Singapura, lebih dari 180 perusahaan terpilih, dengan 32 perusahaan terakhir ditetapkan sebagai pemenang. Pemenang penghargaan termasuk pemenang enam kali berturut-turut Far East Organization, empat kali berturut-turut pemenang British American Tobacco, Mazars LLP, dan Mundipharma Singapore.

Kemudian, pemenang tiga kali berturut-turut Borouge Pte Ltd dan SAS Institute Pte Ltd, serta dua kali berturut-turut. pemenang City Developments Limited, Coach Singapore Pte Ltd, Evonik (SEA) Pte Ltd, NTUC First Campus Co-operative Ltd, Sanofi dan Zuellig Pharma Singapore.

“Survei di Singapura tahun ini sekali lagi menyoroti peran utama yang dimainkan oleh perusahaan Singapura dalam mempromosikan kesejahteraan dan keterikatan karyawan. Perusahaan Singapura secara konsisten mendapat skor lebih tinggi daripada rekan-rekan regional di bidang-bidang seperti dinamika grup dan kohesi tim; dan tahun ini tidak berbeda” , kata William Ng, penerbit grup dan pemimpin redaksi Business Media International, penerbit HR Asia.

“Di saat-saat seperti ini, kami mengajukan pertanyaan yang sangat penting: apa yang membedakan pemberi kerja terbaik dari yang baik? Selama 11 tahun terakhir menjalankan merek media SDM terbesar di Asia, dan 7 tahun dari tahun-tahun tersebut mensurvei ribuan perusahaan dan jutaan karyawan HR Asia Best Companies to Work for in Asia®; kami menyaring daftar jawaban hanya untuk satu: empati, “tambah Ng.

Tahun ini, 6 perusahaan Singapura juga memenangkan sertifikasi WeCare ™, yang diberikan bersama HR Asia Best Companies to Work for in Asia 2020. Mereka adalah Baxter Healthcare (Asia) Pte. Ltd., Borouge Pte Ltd, Certis, Johnson and Johnson Pte Ltd, Lazada Singapore Pte Ltd, dan SAS Institute Pte Ltd.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Shopback Previous post Shopback Raih Transaksi Belanja Tertinggi 12.12
Cegah Kanker Dengan Rutin Berolahraga Next post Survei Herbalife: Di Tengah Pandemi, Banyak Orang Merasa Lebih Sehat Daripada Sebelum Pandemi