Read Time:58 Second

WARTABUGAR – Urban Republic, anak usaha dari Erajaya Group,  membuka program pre-order PlayStation®5 (PS5™), konsol game terbaru dari Sony. Sesuai dengan pengumuman resmi dari Sony Interactive Entertainment Singapore Private Limited (SIES) di bulan November lalu, PS5™ Digital Edition akan dibanderol dengan harga Rp 7.299.000.

Dan PS5™ dengan drive disk Ultra HD Blu-ray ™ akan dijual dengan harga Rp 8.799.000. Keduanya sudah dapat dipesan melalui program pre-order yang akan berlangsung hingga tanggal 21 Januari 2021 secara online yakni melalui situs urbanrepublic.id dan secara offline di 4 outlet Urban Republic sebagai berikut: UR Gandaria City Mall, UR Sumarecon Mall Serpong, UR Grand Indonesia dan UR Trans Studio Mall Cibubur.

Djohan Sutanto, Direktur Erajaya Group, mengatakan, PlayStation®5 telah menjadi salah satu produk gaming yang paling ditunggu oleh para gamers di Indonesia. “Kami bangga dapatberpartner dengan SIES dan menjadi salah satu jaringan ritel terpilih untuk peluncuran konsol gameterbaru ini,” ujarnya.

Sejalan dengan strategi bisnis Urban Republic, PS5™ akan memberi pilihan yang lebih
luas dan memperkuat ekosistem kategori gaming di jaringan ritel kami. Pelanggan juga dapat
mencoba dan menikmati full experience mencoba konsol PlayStation®5 terbaru ini di outletoutlet Urban Republic tertentu.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
obyek wisata Hong Kong Previous post Usai Gelar Festival Digelar, Hong Kong Wine & Dine Ditonton Ratusan Ribu Orang
Bank DBS Indnesia Next post Dua Perusahaan Ini Dianggap Sebagai Pemberi Kerja Terbaik 2020