Read Time:1 Minute, 18 Second

GoPro terbaruWARTABUGAR – GoPro, Inc. mengumumkan kehadiran kamera barunya, HERO9 Black — menampilkan “lebih banyak dalam segalanya” — termasuk sensor baru yang memberikan video 5K dan foto 20 megapiksel, stabilisasi video HyperSmooth 3.0 generasi berikutnya.

Kamrenya memiliki perataan cakrawala dalam kamera, tampilan depan baru, tampilan belakang lebih besar, masapakai baterai 30% lebih lama, dan aksesori Max Lens Mod yang menghadirkan stabilisasi video Max HyperSmooth dan foto dan video sudut ultra lebar Max SuperView ke HERO9 Black.

Dalam rilisnya yang diterima WARTABUGAR, GoPro juga mengungkapkan bahwa mereka telah menghilangkan plastik dari kemasan HERO9 Black dan tas perjalanan berkualitas tinggi yang sesuai dengan dudukan dan aksesori tambahan.

“HERO9 Black mencerminkan komitmen kami untuk memberikan apa yang diminta pelanggan kami, termasuk nilai lebih untuk uang mereka,” kata Nicholas Woodman, pendiri dan CEO GoPro.

“HERO9 Black adalah produk yang luar biasa. Dan, mengurangi plastik sebanyak mungkin dari bisnis kami adalah prioritas kami. Kami dengan senang hati mengemas HERO9 Black dalam tas perjalanan bernilai tinggi daripada kemasan tradisional yang boros, dan kami berkomitmen untuk melakukan hal yang sama dengan kamera lainnya pada akhir tahun 2021.”

Sementara itu, Djohan Sutanto, Direktur Erajaya Group, mengatakan, GoPro Hero9 Black merupakan salah satu produk unggulan yang sudah di tunggu-tunggu oleh penggemarnya di tahun ini. “Kami bangga tidak lama lagi produk ini akan dapat segera dilihat dan dicoba oleh pelanggan di semua toko Urban Republic diIndonesia,” katanya.

Kami berharap dengan adanya peningkatan teknologi dan fitur yang cukup signifikan dibandingkan seri sebelumnya, GoPro Hero9 Black dapat melampaui kesuksesan seri-seri pendahulunya.”

HERO9 Black tersedia di Indonesia dibanderol dengan harga Rp 8.099.000. (HKW)

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Jual beli mobil bekas Carro Previous post Setelah Vaksinasi, Penjualan Mobil Bekas Bakal Meningkat
Next post Perusahaan Singapura Ini Dapat Pinjaman dari Keppel Land Grup. Buat Bangun Properti di Indonesia?