Read Time:1 Minute, 20 Second

WARTABUGAR –  PerusahGeneraliaan asuransi jiwa Generali meluncurkan gerakan #GeneraliTebarSemangat. Peluncuran itu dilakukan  oleh Direksi dan Manajemen yakni Edy Tuhirman selaku CEO yang didampingi Bapak Arry B. Wibowo selaku Direktur dan Chief Legal & Compliance dan Ibu Vivin Arbianti Gautama selaku Chief Marketing Officer, serta dr. Reisa Broto Asmoro, selaku praktisi kesehatan.

Edy Tuhirman (CEO Generali Indonesia) optimis dalam menghadapi pandemi ini. Meski di tengah kondisi menantang, pertumbuhan Generali tetap menunjukkan kinerja yang baik dan kuat secara finansial. Sejak awal tahun, kami telah banyak melakukan inisiatif untuk terus mendampingi nasabah dan masyarakat dengan meluncurkan berbagai inovasi dan solusi secara digital. Kali ini, kami ingin mengajak masyarakat untuk saling memberikan semangat agar kita semua bisa termotivasi dan bisa terus produktif serta kreatif dalam menghadapi tantangan selama pandemi.”

Mendukung inisiatif #GeneraliTebarSemangat, dr. Reisa Broto Asmoromenambahkan, hingga kini, pandemi terus berlanjut dan untuk dapat mengatasi berbagai dampak yang dirasakan, termasuk dalam isu kesehatan mental yang semakin meningkat, dibutuhkan dukungan dari berbagai pihak dan seluruh lapisan masyarakat.

Inisiatif #GeneraliTebarSemangat diluncurkan untuk menggerakan hati kita agar kita bisa saling menguatkan, saling peduli dan saling membantu. Saya sepenuhnya mendukung program ini yang merupakan bagian dari empati Generali terhadap kondisi masyarakat saat ini dan berharap program ini dapat diterima dengan baik.”

Walau vaksin COVID-19 sudah ada dalam jumlah terbatas, Generali tetap mengajak masyarakat harus terus waspada akan penyebaran virus COVID-19 dan tetap melakukan 3M (Menjaga Jarak, Mencuci Tangan dan Memakai Masker). “Berbagai upaya yang Generali lakukan merupakan bagian dari kontribusi kami pada masyarakat yang juga sejalan dengan upaya dari berbagai pihak untuk mengurangi jumlah pasien dan memutus mata rantai penularan”, tutup Edy.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Air dan CO2, bisa jadi bahan bakar Previous post Empat Lembaga di Singapura Ini Keluarkan Laporan Soal Mitigasi Perubahan Iklim
Perwakilan UNDP di Indonesia, Norimasa Shimomura Next post Gegara COVID-19, Pertemuan Perjanjian Paris Ditunda Tahun Depan