Read Time:1 Minute, 23 Second

 

Piala Asia AFC
Piala Asia AFC

WARTABUGAR – Meski penyelenggaraan turnamen sepakbola Piala Asia AFC 2027 masih, lama, Asosiasi Sepak Bola Qatar (QFA) sebagai tuan rumah terus melakukan persiapan.

Salah satunya memenuhi persyaratan mencakup pengiriman jaminan pemerintah yang kompatibel dengan persyaratan AFC untuk tawaran yang berhasil.

Jaminan pemerintah yang dijanjikan oleh Negara Qatar adalah komitmen untuk memenuhi semua ketentuan peraturan untuk menyelenggarakan turnamen dengan standar tinggi yang ingin dicapai QFA.

Janji tersebut memenuhi jadwal yang disetujui yang ditetapkan oleh Konfederasi Sepak Bola Asia, badan pengatur pertandingan di benua itu.

Komitmen ini, menurut keterangan pers yang diterima WARTABUGAR, merupakan bagian dari Visi Nasional Qatar 2030, yang mempromosikan kemajuan kapabilitas negara di semua bidang, dengan bantuan investasi besar-besaran di tahun-tahun mendatang – terbukti dari mega-proyek yang sedang berlangsung di Qatar.

Jaminan tersebut menegaskan keinginan QFA untuk memenuhi semua persyaratan hosting – memanfaatkan pengalaman dan keahlian organisasinya yang terkumpul, yang diperoleh dari penyelenggaraan banyak acara olahraga besar selama lebih dari dua dekade.

Dengan Qatar yang sekarang dianggap sebagai pusat olahraga di kawasan itu, Qatar sepenuhnya siap menjadi tuan rumah kejuaraan – terutama mengingat partisipasi 24 tim, yang akan memainkan total 51 pertandingan.

Turnamen  yang diikuti 24 tim negara ini, menurut Asosiasi Sepkabola Qatar, akan membutuhkan persiapan 8 hingga 10 stadion dengan spesifikasi internasional, memberikan fasilitas terbaik untuk pemain, penggemar, dan mitra, sejalan dengan nilai-nilai dan status global Piala Asia AFC 2027.

QFA menyerahkan bagian pertama dari file penawarannya pada 26 Agustus, diikuti dengan pengiriman bagian kedua, termasuk persyaratan hukum pada 29 Oktober. File tersebut mencakup semua aspek penyelenggaraan turnamen dan menekankan kemampuan Qatar yang telah terbukti untuk menggelar acara olahraga terbaik. (AKL)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Kometisi game Previous post Setelah Luncurkan Kartu Perdana Buat Gamer, Tri Gelar Kompetisi Game
Anadina Harissa luluan Apple Academy Next post Apple Developer Academy Luluskan 400 Siswa Dari Empat Akademi