WARTABUGAR – Erajaya Group mengumumkan tersedianya rangkaian laptop popular dari Apple, seri MacBook, di seluruh jaringan ritel Urban Republic dan gerai Erafone tertentu. Lini produk laptop yang tersedia mulai hari ini adalah MacBook Pro dan MacBook Air.

Jika sebelumnya produk-produk laptop MacBook telah tersedia di gerai iBox, yang juga merupakan bagian dari jaringan ritel Erajaya Group, dengan inisiatif strategis ini distribusinya telah diperluas secara signifikan.

Jaringan ritel Erafone dan Urban Republic selama ini telah menjual produk-produk smartphone iPhone, tablet iPad, smartwatch Apple Watch dan aksesoris pendukungnya, dan kini koleksi produk yang ditawarkan diperlengkap dengan laptop MacBookPro dan MacBook Air, melengkapi keseluruhan ekosistem-nya.

Dalam rilisnya yang diterima WARTABUGAR (27/11/2020), Hasan Aula, Wakil Direktur Utama Erajaya Group, mengatakan, pihaknya telah lama bekerja sama dengan Apple untuk menghadirkan produk smartphone dan aksesoris pendukungnya di jaringan Erafone dan Urban Republic.

“Dengan hadirnya seri-seri MacBook yang sangat diminati masyarakat ini, kami melengkapi ekosistem produk Apple di jaringan ritel tersebut dan membuat pengalaman berbelanja produk Apple di jaringan ritel kami lebih menyenangkan,” kata Hasan.

“Harapan kami inisiatif ini akan mendapat sambutan positif dari masyarakat luas pencinta produk Apple.”

Saat ini produk MacBook Pro dan MacBook Air telah tersedia di jaringan ritel Erafone tertentu
dan di semua gerai Urban Republic. Pembeli laptop ini mendapat tawaran cashback Rp1 juta dan dapat dicicil selama 2 tahun dengan cicilan Rp829.125. (HKW)

Olahraga Teratur Atasi Disfungsi Ereksi Previous post Masker Baik Digunakan, Tapi Tak Baik Buat Olahragawan. Kenapa?
Fachmi Idris (kanan) Next post Waduh, Jumlah Klaim Kasus COVID-19 Yang Diverifikasi BPJS Kesehatan Capai Rp13,4 Triliun