Read Time:1 Minute, 33 Second
Hotel Tauzia
Hotel Tauzia

WARTABUGAR – TAUZIA Hotels mengumumkan kerjasama dengan WE+ Indonesia untuk menyediakan perlindungan asuransi bagi para tamunya, yang semakin melengkapi pengalaman menginap dengan cara yang nyaman dan inovatif. Di bawah kemitraan tersebut, jaringan hotel TAUZIA akan memberikan perlindungan penuh dari check-in hingga check-out, termasuk pembatalan perjalanan, kehilangan bagasi dan barang-barang pribadi, serta kematian dan cacat permanen akibat kecelakaan.

WE+ Indonesia, sebuah asuransi marketplace dengan lebih dari 20 perusahaan asuransi terkemuka sebagai mitra, menggabungkan gaya hidup dan kebutuhan asuransi dalam satu platform dengan menghubungkan perusahaan asuransi langsung ke pelanggan melalui Aplikasi WE+.

Dalam kerjasama pertama dengan TAUZIA Hotels, WE+ Indonesia bersama dengan ACA Insurance akan memberikan perlindungan asuransi eksklusif bagi para tamu selama mereka menginap, dengan rincian seperti, kehilangan bagasi dan barang pribadi senilai Rp 500.000, pembatalan perjalanan senilai Rp1.000.000, biaya pengobatan akibat kecelakaan senilai Rp1.500.000, meninggal dunia dan cacat tetap akibat kecelakaan senilai Rp25.000.000, dan perlindungan tersebut disediakan untuk maksimal empat orang per kamar per malam.

Perlindungan tersebut akan tersedia sebagai tambahan saat check-in dengan harga Rp8.000,- per kamar per malam dan akan tersedia di semua jaringan TAUZIA Hotels di Indonesia hingga 31 Januari 2021.

“Dengan kerjasama ini, kami memiliki tujuan untuk meningkatkan tidak hanya kualitas hotel kami tetapi juga pengalaman menginap yang bebas dari rasa khawatir untuk semua tamu TAUZIA Hotels,” kata Irene Janti, Corporate Direktur Marketing TAUZIA Hotels.

“Keamanan dan kenyamanan tamu selalu menjadi prioritas utama kami. Dengan menambahkan produk perlindungan dengan cakupan yang luas, kami berharap dapat memberikan kenyamanan yang lebih besar kepada para tamu selama perjalanan mereka. Tamu yang memilih untuk menambahkan asuransi perlindungan ini juga berhak atas asuransi kecelakaan diri gratis dari AXA dengan total pertanggungan Rp50.000.000,- selama 30 hari sejak tanggal check-in dan tersedia hingga 31 Januari 2021.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Penyerahan hadiah utama Samsung Karnaval Previous post Erajaya Gelar Lagi Erafone Fair, Yuk Lihat Gadget
Danone Aqua bangun TPST terbesar di Jawa Timur Next post Danone-AQUA Bangun TPST Terbesar Di Jawa Timur