23 November 2020

Warta Bugar

Informasi Segar dan Sehat Sekitar Kita

Loh, Porsche Luncurkan Desain Monitor Game Mobil Balap

Porsche lebih dikenal sebagai merk mobil mahal dan lekat gaya hidup mewah buatan Jerman. Namun kini perusahaan otomotif puntertarik membuat video game mobil balap. Yang terbaru, Porsche Design dan AOC, pemimpin dalam pasar monitor gaming, memperkenalkan monitor gaming Porsche Design AOC AGON yang pertama.

WARTABUGAR – Porsche lebih dikenal sebagai merk mobil mahal dan lekat gaya hidup mewah buatan Jerman. Namun kini perusahaan otomotif puntertarik membuat video game mobil balap. Yang terbaru, Porsche Design dan AOC, pemimpin dalam pasar monitor gaming, memperkenalkan monitor gaming Porsche Design AOC AGON yang pertama.

Monitor baru ini memberikan pengalaman yang mirip dengan mengendarai mobil balap: spesifikasi oktan tinggi (panel QHD 27″, kecepatan refresh 240 Hz, 0,5 md MPRT), desain yang ramping, menarik perhatian, dipengaruhi balap, dan berbagai fungsi untuk digunakan sehari-hari dan selama sesi permainan yang panjang.

Bahkan sebelum peluncuran resmi, desain yang mengesankan dari monitor baru ini telah dianugerahi Red Dot Award 2020.

Permainan kompetitif dapat diakses dan mengundang, tetapi persaingannya sendiri sangat ketat. Pemula dan profesional sama-sama dapat menyetujui satu faktor kunci, peralatan PC berperforma tinggi adalah kunci kesuksesan.

Layaknya seorang pembalap mobil yang mengantisipasi dan menghitung bagaimana memasuki puncak sebuah tikungan di lintasan, pemain e-sports harus bereaksi dengan cepat dan mengambil keputusan dalam hitungan milidetik.

Performa setiap peralatan adalah yang paling penting, dan dapat dengan mudah menentukan hasil kompetisi. Itulah mengapa Porsche Design memanfaatkan DNA motor sportnya dan bekerja sama dengan AOC untuk membuat monitor berperforma tinggi – khususnya bagi para gamer yang berada di dalamnya untuk memenangkannya.

“Dengan desain linier dan murni yang memadukan bentuk dan fungsi, Desain Porsche AOC AGON PD27 adalah perwujudan sempurna dari DNA merek dan filosofi desain menyeluruh. Dikombinasikan dengan teknologi inovatif dan mutakhir dari AOC AGON, monitor baru ini dikembangkan untuk para gamer mencari kinerja optimal yang tidak berkompromi dengan gaya, “kata Roland Heiler, Chief Design Officer di Porsche Design.

“Kami bangga dan gembira mengumumkan hasil pertama dari kemitraan baru kami dengan Porsche Design: monitor Porsche Design AOC AGON PD27. Keahlian AOC yang telah terbukti dalam teknologi tampilan sangat cocok dengan pendekatan desain Porsche Design yang luar biasa.

Gamer di seluruh dunia akan sangat senang menikmati produk hebat ini dalam desain dan performa gaming yang luar biasa, “kata Stefan Sommer, Direktur Pemasaran dan Manajemen Bisnis di AOC Eropa.

Desain monitor diberi aksen oleh elemen stand berwarna perak, berbentuk seperti roll cage mobil balap. Sama seperti pada mobil sport yang sebenarnya, ia memberikan pengguna stabilitas, daya tahan dan daya tahan saat adrenalin muncul.

Tetap setia pada filosofi desain Porsche Design untuk memadukan gaya dan kinerja secara elegan, PD27 dapat memproyeksikan logonya di atas meja dengan cara yang berbeda. warna, dan menerangi bagian belakang layar untuk meningkatkan lingkungan game.