23 November 2020

Warta Bugar

Informasi Segar dan Sehat Sekitar Kita

Lewat Kerjasama Dengan PermataBank, PFI Mega Life Luncurkan Produk Baru

PFI Mega Life, kembali meluncurkan produk terbarunya secara resmi yaitu Mega Loan Protection pada awal November 2020. Dalam perilisan produk baru kali ini, PFI Mega Life bekerja sama dengan PermataBank.

WARTABUGAR – PFI Mega Life, kembali meluncurkan produk terbarunya secara resmi yaitu Mega Loan Protection pada awal November 2020. Dalam perilisan produk baru kali ini, PFI Mega Life bekerja sama dengan PermataBank.

Mega Loan Protection merupakan produk Asuransi Jiwa Kredit yang akan memang dirancang kusus untuk melindungi Pemegang Polis (sebagai pemberi pinjaman) terhadap risiko tutup usia yang dapat mengakibatkan ketidaksanggupan sang debitur untuk membayar sisa angsuran pinjaman kepada Pemegang Polis. Mega Loan Protection akan memberikan manfaat kepada Tertanggung dengan usia masuk hingga 64 tahun.

Perilisan produk terbaru dengan nama Mega Loan Protection ini dinilai dapat menjadi salah satu solusi terbaik untuk menghadapi kondisi sulit, di kala seseorang membutuhkan perlindungan ekstra saat mereka membutuhkan dana yang dipinjam melalui PermataBank.

Sri Imelda Bangun
Sri Imelda Marbun

Dalam siaran pers yang diterima WARTABUGAR (16/11/2020), Sri Imelda Marbun, Chief of Bancassurance PFI Mega Life, melihat kondisi pasar saat ini, di mana kegiatan simpan pinjam melalui bank masih menjadi hal yang sering dilakukan oleh siapapun.

Untuk itu, PFI Mega Life ingin terlibat dalam proses perlindungan nasabah dan pemberi pinjaman yang berada dalam kegiatan tersebut. Dengan tujuan melindungi impian keluarga nasabah, sehingga jika terjadi sesuatu yang tidak diharapkan oleh nasabah, maka hal itu tidak merusak impian dan komitmen yang sudah dibuat.

“Kami yakin bahwa Mega Loan Protection merupakan produk yang tepat untuk menjadi solusi dari permasalahan yang ada,” tutur Sri Imelda Marbun.

Head Secured Lending PermataBank, Rosalia Abadi pun menyambut dengan sangat baik kerjasama yang terjalin antara PermataBank dan PFI Mega Life.

“Dengan kerjasama bersama PFI Mega Life ini kami ingin memberikan ketenangan sekaligus memastikan rasa aman dan nyaman bagi nasabah yang melakukan peminjaman melalui layanan perbankan PermataBank, terlebih lagi di masa pandemi COVID-19 yang penuh dengan ketidakpastian. Hal ini tentunya sejalan dengan visi perusahaan untuk menjadi bank pilihan yang menciptakan nilai bermakna bagi nasabah kami,” jelas Rosalia.

Mega Loan Protection merupakan produk Asuransi Jiwa Kredit yang akan memang dirancang kusus untuk melindungi Pemegang Polis (sebagai pemberi pinjaman) terhadap risiko tutup usia yang dapat mengakibatkan ketidaksanggupan sang debitur untuk membayar sisa angsuran pinjaman kepada Pemegang Polis. Mega Loan Protection akan memberikan manfaat kepada Tertanggung dengan usia masuk hingga 64 tahun. (aries kelana)