Read Time:59 Second

WARTABUGAR – TAUZIA Hotels bekerja sama dengan Kitabisa.com mengumumkan sumbangan Alat Pelindung Diri (APD) senilai Rp 29 juta untuk membantu para profesional medis dan pekerja rumah sakit yang bekerja di garis depan selama pandemi COVID-19.

Caranya, hotel-hotel yang berpartisipasi dalam jaringan TAUZIA telah menyisihkan sebagian dari penjualan kamar dan layanan pengiriman F&B mereka untuk didonasikan ke kampanye #BersamaLawanCorona yang diprakarsai oleh Kitabisa.com. Itu sudah dilakukan sejak April 2020 lalu.

Menurut Irene Janti, Corporate Director Marketing TAUZIA Hotels, donasi ini merupakan bagian dari komitmen pihaknya untuk membantu dan mendukung masyarakat di sekitar kami selama masa yang penuh tantangan ini.

“Kami sangat berterima kasih atas dedikasi petugas kesehatan kami yang bekerja tanpa lelah dalam memerangi penyebaran virus. Kami juga berterima kasih kepada para tamu dan pelanggan kami yang telah berkontribusi pada kampanye donasi melalui pembelian mereka,” ujar Irene dalam rilisnya yang diterima WARTABUGAR (12/11/2020).

Dana yang terkumpul dari inisiatif donasi ini digunakan untuk pembelian Alat Pelindung Diri (APD) yang sangat dibutuhkan seperti surgical mask dan hazmat suit. APD ini disumbangkan ke tiga rumah sakit yang ditunjuk pemerintah untuk penanganan COVID-19 yaitu RSUD Cibinong, RSUD Kota Bekasi, dan RSUD Cipayung Jakarta Timur.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Please follow and like us:
Pin Share
Halodoc dapat pendanaan baru Previous post Perlu Asupan Gizi Berimbang Untuk Mencegah Datangnya COVID-19
Herbalife Next post Ikut Atasi Kerawanan Pangan, Herbalife Sumbangan Makanan dan Nutrisi
RSS
Follow by Email