Read Time:1 Minute, 26 Second
ADVAN G9
ADVAN G9

WARTABUGAR – Setelah beberapa waktu lalu meluncurkan G9, ADVAN merilis varian terbarunya, yakni  ADVAN G9 Pro 4K Power for Gaming. Keunggulan ADVAN G9 dibanding saudaranya tersebut terletak pada kapasitas RAM-nya.

ADVAN G9 Pro  dibekali RAM 6GB, sedangkan saudaranya, ADVAN G9 memiliki RAM 4GB. Peningkatan kapasitas RAM ini juga diikuti oleh ROM yang turut ditambahkan dari 32GB pada ADVAN G9 menjadi 64GB pada ADVAN G9 Pro , dan bisa di expand menggunakan MicroSD hingga 128 GB.

Meningkatnya kapasitas RAM ini tentu akan membuat pengguna bisa membuka aplikasi-aplikasi berukuran lebih besar, gaming dan browsing semakin lancar, hingga streaming tak tersendat-sendat. Selain itu, ROM yang semakin lega juga memungkinkan pengguna meng-install lebih banyak aplikasi, menyimpan lebih banyak foto, video, dan file lainnya.

“ADVAN G9 Pro memiliki berbagai keunggulan dibandingkan G9. ADVAN merancang ponsel ini agar mampu digunakan untuk aplikasi yang berat berkat RAM 6 GB serta mampu bertahan lebih lama saat dipakai berkat kapasitas baterai yang jumbo,” kata CEO Advan, Chandra Tansri dalam siaran persnya yang diterima WARTABUGAR (12/11/2020).

“Kendati mendapatkan berbagai peningkatan spesifikasi yang membuatnya semakin mumpuni, ADVAN G9 Pro  tetap bersaing dari sisi harga dibanding ponsel sekelasnya di pasaran,” imbuh Chandra.

Selain peningkatan pada RAM dan ROM, ADVAN G9 Pro  juga meningkatkan kualitas kameranya. Perangkat terbaru dari ADVAN ini memiliki kamera depan dengan resolusi 8MP FF. Sedangkan untuk kamera belakangnya menggunakan kombinasi 16.0 M AF+0.3M+0.3M+0.3M with Flash Light.

Keunggulan kamera ini juga ditambah dengan hadirnya fitur yang memberi efek blur pada background belakang dan menjadikan wajah Anda sebagai pusatnya. Sementara itu, kamera depan memberikan efek selfie yang lebih detail dan lebih alami untuk memancarkan pesona pengguna.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
kerjasama Mamikos-Aparkost Previous post Di HUT Ke-5, Mamikos Gandeng Mitra Go Digital
Halodoc dapat pendanaan baru Next post Perlu Asupan Gizi Berimbang Untuk Mencegah Datangnya COVID-19