23 November 2020

Warta Bugar

Informasi Segar dan Sehat Sekitar Kita

Lewat Tiga Artis Ini, SK-II Luncurkan Produk Perawatan Kulit Terbaru

Dalam peluncurkan produk perawatan kulit terbaru, SK-II mengajak sejumlah artis ternama, antara lain, Haruka Ayase, Chloe Moretz dan penyanyi sekaligus penulis lagu Leah Dou.
produk baru SK-II
produk baru SK-II

WARTABUGAR – Di musim liburan kali ini, merek perawatan kulit global, SK-II, akan meluncurkan produk barunya: SK-II PITERA™ Essence Street Art Limited Edition Terbaru. Produk ini dengan konsep desain yang terinspirasi dari street art yang berani dan edgy sebagai Hadiah Terbaik untuk Kulit Sebening Kristal.

Dalam perayaan yang tak terlupakan, street art dan pemberian kado menjadi  lebih semarak dalam dunia khayalan futuristik yang menampilkan aktris Haruka Ayase, Chloe Moretz dan penyanyi sekaligus penulis lagu Leah Dou.

Ketiga selebriti ini bernyanyi bersama untuk pertama kalinya dalam sebuah remix global dari lagu klasik pop yang ikonik, “Fantasy” oleh Mariah Carey yang dinyanyikan dalam tiga bahasa berbeda sambil menari, bernyanyi dan menampilkan SK-II PITERA™ Essence Street Art Limited Edition terbaru dengan ceria.

“Ini memang merupakan tahun yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya bagi setiap orang. Karena itu, kami ingin memberikan sedikit alasan untuk merayakan gifting season atau musim pemberian hadiah,” kata Sandeep Seth, Chief Executive Officer, Global SK-II, dalam rilisnya yang diterima WARTABUGAR.

Menurutnya, di SK-II, pihaknya selalu menemukan cara baru untuk menjalin hubungan dengan konsumen kami — untuk berbagi kecintaan kami pada PITERA™ dan hadiah Kulit Sebening Kristal.

“Tahun ini, kami menyatukan elemen budaya pop —street art, musik, dan brand ambassador kami – Haruka Ayase, Chloe Moretz, dan Leah Dou untuk memberikan konsep berbeda terhadap kampanye gifting season kami dengan hadirnya SK-II PITERA™ Essence Street Art Limited Edition baru dari kami,” tambah Seth.

Dengan kualitas yang senantiasa terjaga selama 40 tahun, Facial Treatment Essence adalah produk unggulan dari SK-II dan sebuah bestseller[1] yang mendapatkan banyak penghargaan. Dengan lebih dari 90% kandungan PITERA™[2], Facial Treatment Essence dicintai oleh jutaan wanita di seluruh dunia karena kekuatan transformatifnya dalam memberikan Kulit Sebening Kristal.

Empat puluh tahun yang lalu di sebuah pabrik sake di Jepang, rahasia di balik PITERA™ secara tak sengaja ditemukan melalui pengamatan terhadap kulit tangan Toji yang awet muda berbeda dengan kulit wajah yang tampak tua dan berkerut.

 726 total views,  39 views today