Read Time:1 Minute, 38 Second

WARTABUGAR – Dritech Chemicals Sdn Bhd, produsen bahan kimia dan bahan konstruksi berkinerja tinggi Malaysia, memperkenalkan produk waterproofing baru dan lebih baik.

Produk bernama Dri-Lastic WP-20 dirancang untuk mencegah kerusakan air * di area basah seperti toilet dan dapur.

Dri-Lastic WP-20 adalah senyawa waterproofing modifikasi akrilik berbahan karet berkinerja tinggi yang tidak hanya cocok untuk iklim Malaysia yang panas dan lembab, tetapi juga mudah untuk diterapkan.

Menurut rilisnya yang diterima WARTABUGAR (2/11/2020), Dri-LasticWP-20 adalah senyawa mono-komponen, berbasis air, tidak beracun dan ramah lingkungan yang siap pakai.

Tidak diperlukan pencampuran produk, menyederhanakan proses aplikasi di tempat. Tidak hanya menghindari potensi kesalahan pencampuran yang biasa dihadapi dengan produk waterproofing berbahan dasar semen dua komponen konvensional, namun juga menghemat waktu.

Warna pirusnya yang cerah memungkinkan inspeksi visual yang mudah dan memastikan bahwa semua area dirawat dengan bahan anti air yang memadai.

Setelah berhasil membuat waterproofing area permukaan dengan Dri-Lastic WP-20, area tersebut dapat di-screed atau di-tile.

Elyse Kymberly Teoh, Manajer Pengembangan Bisnis Dritech Chemicals mengatakan bahwa etelah berbicara dengan berbagai pengembang dan pemilik rumah di Malaysia, pihaknya memahami bahwa kebocoran dan kerusakan air berikutnya adalah salah satu perhatian utama mereka.

“Kebocoran air dapat menyebabkan cat terkelupas dan berkembangnya jamur, jamur dan kontaminan udara,” ujar Teoh.

“Ada beberapa masalah produk dengan bahan waterproofing berbasis semen konvensional, dengan peningkatan risiko kesalahan aplikasi dan pencampuran saat dilakukan oleh pekerja yang tidak terampil atau tidak berpengalaman,” sambungnya.

Dengan Dri-Lastic WP-20 yang siap pakai, tidak ada pencampuran diperlukan, sangat mengurangi risiko kesalahan aplikasi semacam itu.

“Kualitas, daya tahan dan kenyamanan terjamin dengan Dri-Lastic WP-20. Kami menciptakan produk waterproofing yang mudah digunakan yang tidak hanya membantu meningkatkan QA / QC, tetapi juga membantu mengurangi jumlah kerusakan yang dilaporkan akibat kebocoran , yang mengarah ke laba bersih yang lebih baik untuk klien kami, “kata Teoh.

Dri-Lastic WP-20 harus diaplikasikan sesuai dengan spesifikasi dan instruksi pabrik (Dritech Chemicals Sdn Bhd) untuk hasil waterproofing yang efektif

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Bandara di Jepang Persiapkan Diri Peralatan Tes COVID-19, Untuk Mempermudah Warganya ke Luar Negeri
ADVAN G9 Next post ADVAN Perkenalkan Ponsel Baru Untuk Gaming. Apa Kelebihannya?