ADVAN G9
ADVAN G9

WARTABUGAR -ADVAN akan kembali menggebrak pasar ponsel gaming lewat varian terbarunya yaitu ADVAN G9. Berbeda dari pendahulunya, ponsel ini menyediakan performa apik dan juga baterai besar yang membuat pengalaman nge-game makin seru.

“ADVAN G9 merupakan penerus Advan G5 yang berhasil meraih predikat best gaming phone beberapa waktu yang lalu. Advan melakukan berbagai penyempurnaan terhadap fitur-fitur yang dimiliki Advan G5 ke dalam G9 sehingga pengguna dapat merasakan perbedaan yang signifikan dalam ponsel gaming terbaru kami ini,” kata CEO Advan Chandra Tansri dalam keterangan tertulis  yang diterima WARTABUGAR (3/11/2020).

Dari segi performa, ADVAN G9 ditanamkan prosesor OctaCore A55 1.6GHz+1.2GHz dengan dukungan RAM 4GB + ROM 32GB. Memori internal tersebut juga masih bisa ditambahkan memori eksternal hingga kapasitas 128GB, yang membuat penyimpanan di G9 makin lega.

Bermain game di ADVAN G9 juga makin asyik dengan layar lega sebesar 6,6 inch HD Fullscreen. Pandangan mata akan terlihat lebih lapang dengan layar yang lebar dan juga nyaman karena resolusi HD yang dipancarkan dari layar ADVAN G9

Pengguna pun tak perlu takut untuk masalah daya tahan baterai, karena ADVAN G9 membawa baterai monster sebesar 5.200 mAh Power Max yang akan memberikan pengalaman bermain game, nonton film, hingga berselancar di media sosial lebih tahan lama.

“Pengguna juga bisa merekam momen-momen tak terlupakan dengan kualitas terbaik berkat  4 Kamera yang dimiliki ADVAN G9, layar besar dan baterai yang tahan lama, Sementara dari sisi harga, ADVAN G9 tetap terjangkau sebagaimana komitmen kami memberikan yang terbaik bagi konsumen,” imbuh Chandra.

ADVAN G9  juga dibekali dengan speaker mumpuni dengan teknologi kelas K Power Amplifier yang punya kinerja tinggi dengan speaker tunggal 1511. Dengan adanya speaker ini, ADVAN G9 dapat mengeluarkan suara menggelegar.

Previous post Produsen Malaysia Ini Keluarkan Produk Anti Bocor Baru. Apa Kelebihan nya?
Webinar pelestaran budaya dan perubahan iklim Next post Peran Budaya Lokal untuk Mitigasi Dampak Perubahan Iklim