WARTABUGAR – #TwitterBlueroom, streaming langsung yang telah menarik perhatian penggemar Kpop di seluruh dunia, kini akan menampilkan K-Drama (Drama Korea).

Twitter mengumumkan bahwa mereka akan menayangkan langsung #TwitterBlueroom sebelum pemutaran perdana ‘KAIROS’. KAIROS merupakan mini-series drama terbaru MBC yang tayang setiap hari Senin dan Selasa.

Aktor utama acara tersebut, Seongrok Shin, Seyoung Lee, Bohyun Ahn, Gyuri Nam dan Seungyun Kang akan muncul di siaran langsung untuk berkomunikasi dengan penggemar global mereka secara real time. Menambah lineup bertabur bintang, Seungyun Kang dari grup Kpop ‘WINNER’ akan menjadi MC untuk streaming langsung yang belum pernah terjadi sebelumnya ini.

Dalam rilisnya yang diterima WARTABUGAR, KAIROS akan menjadi drama Korea (K-Drama) pertama yang berpartisipasi dalam #TwitterBlueroom Live. Acara streaming langsung #TwitterBlueroom menampilkan selebriti dari berbagai lapisan masyarakat, termasuk yang terkenal di Kpop, Kmovie, budaya, politik, dan masalah sosial.

‘#TwitterBlueroom LIVE with KAIROS’ akan dimulai pukul 7 malam KST pada 26 Oktober, dua jam 20 menit sebelum penayangan episode perdana KAIROS di MBC. Livestream bisa disaksikan di akun Twitter resmi MBC Drama (@mbcdrama_pre) atau di akun resmi Twitter Korea (@TwitterKorea).

Penggemar K-Drama global akan mendapatkan kesempatan menarik untuk berinteraksi dengan para pemeran KAIROS:

Dalam persiapan untuk Livestream #TwitterBlueroom pertama dengan KAIROS ini, Twitter telah mengumpulkan pertanyaan dari penggemar sejak 13 Oktober, meminta penggemar untuk menggunakan tagar, # 카이로스 (#KAIROS), #ASK_KAIROS, atau nama aktor untuk mengajukan pertanyaan.

Bintang Seongrok Shin, Seyoung Lee, Bohyeon Ahn, Gyuri Nam, dan Seungyun Kang akan menjawab Tweet yang dipilih selama streaming langsung. Mereka juga akan membagikan anekdot di balik layar dari pembuatan K-Drama, serta perkenalan singkat dengan karakternya.
Pemirsa #TwitterBlueroom juga akan dapat berkomunikasi langsung dengan para aktor selama streaming langsung melalui jendela obrolan.

Twitter juga meluncurkan emoji khusus untuk memperingati acara tersebut pada tanggal perdananya. Menggunakan konsep KAIROS, emoji ini dapat diterapkan ke Tweet dengan menggunakan hashtag # 카이로스, #KAIROS, dan #ASK_KAIROS.

YeonJeong Kim, Head of Global Kpop & Kcontent Partnerships di Twitter mengatakan bahwa Twitter adalah platform di mana percakapan yang mencakup berbagai bidang mulai dari Kpop, Kmovie hingga K-Sports terjadi secara real time. Kami melihat potensi besar dengan K-Drama juga.

“Penggemar K-Drama di seluruh dunia secara aktif membagikan cerita mereka di Twitter baik saat mereka menonton siaran atau setelahnya. KAIROS, drama Korea pertama yang menjadi pembawa acara #TwitterBlueroom LIVE Q&A, sudah menarik minat penggemar global bahkan sebelum penayangan perdananya,” ujar Kim.

“Twitter akan terus mendukung K-Drama untuk terhubung dengan penggemar globalnya, dan untuk membantu penggemar global membangun jembatan ke berbagai K-Content di masa depan.”

KAIROS (naskah oleh Suhyeon Lee, disutradarai oleh Seungwu Park, diproduksi oleh OH Story and Blossom Story), adalah film thriller lintas waktu yang menampilkan seorang pria bernama Seojin Kim (diperankan oleh Seongrok Shin) yang hancur setelah putrinya yang masih kecil diculik. Seojin bekerja bersama seorang wanita sebulan di masa lalu, bernama Aeri Han (diperankan oleh Seyoung Lee), yang mencari ibunya yang hilang. Kedua karakter tersebut harus bertarung dan berlari melintasi waktu yang berbeda untuk orang yang mereka cintai.

KAIROS juga akan tayang di kemudian hari yang akan ditentukan di: Australia, Bahrain, Brazil, Brunei, Kanada, Mesir, Hong Kong, Indonesia, Jepang, Yordania, Kuwait, Malaysia, Meksiko, Oman, Filipina, Qatar, Arab Saudi, Singapura , Taiwan, Thailand, UEA, dan Amerika Serikat. (sah)

Jual beli mobil bekas Carro Previous post
Next post Ngeri Dokter Terpapar COVID-19 Tanpa Gejala Tetap Diminta Berpraktek