Read Time:1 Minute, 46 Second

WARTABUGAR – Acronis, perusahaan yang bergerak dalam perlindungan dunia maya, meluncurkan Acronis #CyberFit Academy. Ini merupakan program pelatihan dan sertifikasi baru yang dirancang untuk memberikan wawasan berharga kepada mitra penyalur tentang cara memposisikan, menjual, dan menerapkan solusi perlindungan siber yang digunakan oleh organisasi modern mencari. Inisiatif pendidikan baru diumumkan di Acronis Global Cyber ​​Summit 2020.

Acronis #CyberFit Academy adalah mesin pendidikan aktif dan skalabel yang dirancang untuk memperluas dukungan perusahaan kepada mitra.

Dengan rencana untuk melatih satu juta orang pada tahun 2022, misi platform ini adalah memastikan mitra menjadi ahli dalam perlindungan dunia maya dan dapat menghubungkan klien dengan solusi yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka.

Sebagai penawaran khusus, bertepatan dengan peluncuran Acronis #CyberFit Academy, semua sesi pelatihan dan kursus sertifikasi 2020 akan ditawarkan kepada mitra yang ada secara gratis.

Dipandu oleh fokus pada informasi, pelatihan, dan pendidikan, kursus tersedia melalui Portal Mitra Acronis, portal langsung, dan akan disematkan ke dalam produk inti. Langganan pembelajaran tambahan baru juga dapat dilampirkan ke akun yang memungkinkan mitra menambahkan klien mereka ke sesi pelatihan tentang produk tertentu.

Pelatihan akan diberikan kepada mitra sepenuhnya secara online dan dalam porsi kecil, selaras dengan gagasan pembelajaran sesaat 24/7. Tanpa perjalanan dan pelatihan fisik yang tersedia, Acronis telah menciptakan platform tempat semua mitra dan klien mereka dapat mengikuti kursus dengan segera dan sesuai keinginan mereka sendiri.

“Kesuksesan Acronis dibangun di atas kesuksesan mitra kami, yang menjadikannya penting bagi kami untuk memiliki mesin pendidikan yang aktif dan dapat diskalakan untuk seluruh ekosistem Acronis,” kata Serguei “SB” Beloussov, pendiri dan CEO Acronis dalam rilisnya yang diterima WARTABUGAR.

“Dengan memberikan konten berharga dengan cara yang disederhanakan langsung ke penyedia layanan, staf mereka, dan klien mereka, Acronis memberdayakan mitra kami dengan alat yang mereka butuhkan untuk berhasil. Untuk mitra, Acronis #CyberFit Academy akan menawarkan program untuk karyawan dan pengguna akhirnya sendiri.
“Kami ingin Acronis #CyberFit Academy menjadi mesin pendidikan untuk semua pelatihan dan pemberdayaan bagi setiap anggota komunitas Acronis: dari karyawan hingga mitra penyalur hingga pengguna akhir, dan siapa pun yang ingin menjadi #CyberFit,” jelas Righter Kunkel, yang mengepalai Acronis #CyberFit Academy. “Sasaran kami adalah melatih lebih dari satu juta orang pada tahun 2022.”

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Hankook Tampil di pameran truk di Jerman Previous post Pengemudi Harus Perhatikan dan Sesuai Tekanan Angin Dengan Muatan
Bank UOB Indonesia Next post Bank UOB Indonesia-Halodoc Donasi 20.000 Masker Bagi Keluarga Tak Mampu