Read Time:49 Second

WARTABUGAR – Midea, produsen peralatan konsumen, mengumumkan sponsor resminya di Kejuaraan Sepak Bola Federasi Sepak Bola ASEAN (AFF) atau yang biasa dikenal dengan AFF Suzuki Cup 2020.

Kerjasama ini akan memberi peluang bagi perusahaan peralatan rumah tangga yang besar untuk terlibat dengan jutaan penggemar sepak bola di wilayah tersebut.

Adapun AFF mengumumkan bahwa  pihak AFF sudah mengumumkan bahwa turnamen AFF Suzuki Cup 2020 akan diadakan pada tanggal 11 April sampai 8 Mei 2021. Hal ini disebabkan adanya penundaan yang disebabkan oleh Pandemi Covid-19.

Keputusan ini dibuat dengan mempertimbangkan turnamen dilaksanakan dalam format seutuhnya yang dimainkan di kandang dan tandang di negara peserta yang memenuhi syarat, dan mempertimbangkan perkembangan kondisi Covid-19 di negara tersebut. Setelah melakukan konsultasi dengan Federasi Sepakbola dan beberapa pihak terkait di masing masing negara, pihak AFF telah memutuskan jadwal tersebut adalah yang paling ideal untuk mengakomodasi dari berbagai pihak, mulai dari jadwal kompetisi domestic dan juga mempertimbangkan keselamatan dari semua pihak mulai dari pemain, pelatih, mitra, supporter, serta masyarakat umum.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Achmad Zaki Terpilih Jadi Most Viewed LinkedIn Power Profile Previous post Codemi Angkat Ahmad Zaky, Bos Bukalapak, Sebagai Komisaris
GoJek Bekerjasama dengan BukaLapak Beri Promo Pengiriman Barang. Next post Halodoc-GoPay Beri Promo Khusus Buat Mitra GoPay