Achmad Zaki Terpilih Jadi Most Viewed LinkedIn Power Profile
Achmad Zaki Terpilih Jadi Most Viewed LinkedIn Power Profile

WARTABUGAR – Achmad Zaky dikenal sebagai pendiri dan bos Bukalapak, salah satu platform e-commerce, diangkat menjadi komisaris di Codemi, Codemi, startup edutech yang bergerak di bidang learning management system.

Penunjukkan itu diumumkan bersamaan pengumuman Codemi yang baru saja mendapat dana baru dari Init 6 dan peluncuran 3 program barunya. Menurut rilis yang diterima WARTABUGAR (7/10/2020), Ketiga produk learning management system baru tersebut bertujuan meningkatkan efisiensi dan efektifitas korporasi dan menambahkan produk pelatihan pengembangan Sumber Daya Manusia dari Codemi yang lain.

Itu setelah Codemi dipercaya oleh korporasi dari berbagai sektor untuk menjadi mitra dalam program pelatihan, diantaranya Frisian Flag, Manulife, Ranch Market, dan OK Bank.

“Codemi meluncurkan produk pembelajaran yang mudah dengan berbasis cloud, agar ketiga produk baru kami yaitu instructor led learning, collaborative learning, dan on the job learning sesuai dengan kebutuhan efisiensi perusahaan saat ini dan kebutuhan karyawan akan training saat ini yang lebih fleksibel dan dan bisa diakses kapanpun dan dimanapun,” ujar Zaki Falimbany, Founder & CEO dari Codemi.

“Tidak hanya kemudahan aksesibilitas, layanan training Codemi juga disertai dengan fitur gamifikasi agar para peserta training lebih termotivasi dalam mengikuti pelatihan dan terdapat sistem untuk memonitor perkembangan dari masing masing karyawan yang mengikuti pelatihan sehingga perusahaan dapat mengukur efektivitas pelatihan,” imbuh Zaki.

Achmad Zaky, founder Bukalapak, yang diangkat menjadi komisaris Codemi merpakan partner Init 6. “Penambahan dana yang kami terima akan kami manfaatkan untuk terus berinovasi dan mengembangkan produk terbaru agar lebih adaptif terhadap kebutuhan pasar, terutama pada masa seperti ini dimana training dan pengembangan SDM sulit dilaksanakan secara konvensional,” ujar Achmad.(sah)

Previous post Zilingo Gelar Kampanye OctoberFest di Bulan Ini, Mau Tahu?
Midea sponsor resmi Piala AFF Suzuki 2021 Next post Midea Jadi Sponsor Resmi Piala AFF Suzuki Cup 2020