Konsep baru GoFit
Evolution Wellness luncurkan konsep GoFit

WARTABUGAR – Perusahaan yang bergerak di bidang kebugaran, Evolution Wellness, mengumumkan peluncuran program lisensi kompetitif untuk merek gym butik premiumnya: FIRE Fitness.

Operator klub kesehatan terkemuka di Asia yang portofolio mereknya juga mencakup Celebrity Fitness dan Fitness First, didirikan di Malaysia pada tahun 2015 oleh beberapa veteran industri kebugaran – pasangan suami-istri Dave Nuku dan Tracy Minnoch-Nuku, dan Rich Hutson.

FIRE Fitness menempati posisi kepemimpinan di segmen butik premium di Malaysia, menghadirkan beberapa butik paling populer pengalaman kelas kebugaran1 di pasaran saat ini. Saat ini ada empat klub FIRE Fitness – atau Firestations – di Malaysia, yang memberikan kelas kepemilikan virtual dan fisik seperti BARRE, FORCE, RIDE, STRIDE, dan STRIKE.

Salah satu pendiri FIRE Fitness, Dave Nuku mengatakan bahwa program Signature dari FIRE Fitness dirancang untuk memberikan pengalaman kebugaran yang menarik dan meningkatkan hasil dalam lingkungan butik yang intim.

“Dari kelas penuh yang konsisten dan pemesanan di daftar tunggu di masa awal merek hingga hari ini, jelas bahwa kami memiliki formula kemenangan – dari desain program yang inovatif dan konsep studio, hingga pelatih API yang menginspirasi dan komunitas penggemar yang erat yang telah berhasil kami kembangkan selama bertahun-tahun, “kata Nuku.

Program Tanda Tangan FIRE Fitness efisien waktu dan diarahkan untuk memberikan hasil sambil melampaui berbagai modalitas latihan; 80% kelas Signature terdiri dari kelas fusion yang tidak hanya menantang tubuh dengan cara baru, tetapi juga membuat penggemar termotivasi dengan variasi.

Misalnya, STRIDE menggabungkan lari treadmill, latihan beban, dan gerak beban tubuh, sedangkan pada program STRIKE, pekerjaan treadmill diganti dengan gerakan tinju. Sebaliknya, RIDE Yoga menggabungkan tiga puluh menit lari cepat berintensitas tinggi, diikuti dengan segmen yoga bertenaga yang menghadirkan sensasi bersepeda HIIT dan ketenangan yoga kepada peserta.

“Tahun ini, kami memulai penawaran online program Tanda Tangan kami, dan sangat senang dapat menarik beragam audiens global dalam bulan pertama. Ini menunjukkan betapa kuatnya program KEBAKARAN bergema di seluruh dunia, yang memberi kami kepercayaan diri yang luar biasa saat kami meluncurkan program lisensi kami, “lanjutnya.

Simon Flint, CEO, Evolution Wellness menambahkan, program lisensi FIRE Fitness benar-benar unik dengan studio HIIT bermerek FIRE namun berkualitas tinggi yang bermerek API ‘FIRE Revolution’ yang memberikan konsep capex-light, yang sangat dapat diakses oleh pengusaha kebugaran,

Sementara di ujung spektrum premium , investor dalam lisensi KEBAKARAN juga memiliki opsi untuk membuka satu atau lebih konsep studio berpemilik di bawah satu atap. Misalnya, klub pusat kota Kuala Lumpur kami adalah outlet tiga studio, yang menyampaikan program FORCE, STRIKE, dan BARRE di satu lokasi.

Layanan Baru DHL Global Forwarding Previous post DHL Siap Pasok Vaksin COVID-19
WNI di Cina saat wabah virus Corona Next post Cegah Penularan COVID-19, Hadirr Luncurkan Fitur Contact Tracking