pabrik Frisian Flag

WARTABUGAR – Masa pandemi yang sedang dihadapi ternyata tidak menyurutkan komitmen Frisian Flag Indonesia (FFI), untuk terus berkontribusi bagi anak muda Indonesia.  Salah satu buktinya, Senin lalu (31/08/2020), FFI resmi membuka program Management Trainee (MT) yang ditujukan bagi mahasiswa lulusan baru dari perguruan tinggi se-Indonesia.

Menurut siaran pers yang diterima WARTABUGAR (7/9/2020), program MT FFI adalah program akselerasi selama satu tahun untuk mengembangkan generasi muda Indonesia agar siap berkarya di era digital.

Program ini memberikan kesempatan bagi talenta-talenta muda untuk mengembangkan diri, meng-akselerasi karier, serta berdampak bagi Indonesia yang lebih bernutrisi dan sejahtera.

“Program MT merupakan bentuk komitmen FFI untuk terus memberdayakan anak muda Indonesia. Lewat program ini kami juga berharap dapat membantu dalam mencetak calon pemimpin terbaik bangsa yang dapat berkompetisi di kancah global”, ujar Ririn Atmelia, Frisian Flag Indonesia Head of HRBP dan Talent Management

Melalui program MT, peserta akan diberikan kesempatan untuk eksplorasi di 3-4 divisi dengan model rotasi (job rotation), sehingga talenta-talenta muda dapat mengembangkan diri dan menampilkan versi terbaik mereka pada ranah yang sesuai dengan potensi dimiliki.

Bermitra dengan Talentics by Rencanamu, proses rekrutmen pada program MT kali ini menjadi sebuah inovasi terbaru dalam menyaring talenta muda. Semua proses rekrutmen sepenuhnya dilakukan secara virtual dengan harapan agar dapat memberikan akses kepada seluruh talenta terbaik yang tersebar di seluruh Indonesia. (sgh)

Previous post Tenang, Pewarna Rambut Tidak Timbulkan Kanker
Next post Nunggak Bayar Iuran BPJS Kesehatan? Cicil Aja Tanpa Bunga di BRI