Read Time:1 Minute, 45 Second
Bank UOB Indonesia
Bank UOB Indonesia

WARTABUGAR – PT Bank UOB Indonesia (UOB Indonesia) meluncurkan #UntukHariEsokIndonesia. Kampanye ini dilakukan secara daring dengan tujuan memupuk rasa solidaritas di tengah masyarakat Indonesia seiring dengan upaya untuk tetap tegar dan berjuang menggapai masa depan yang lebih baik.

Kampanye #UntukHariEsokIndonesia ini menegaskan kemampuan bangsa Indonesia dalam menghadapi berbagai tantangan di masa lalu dan di masa kini seraya menyongsong masa depan dengan optimisme.

Kampanye ini dimulai dengan sebuah video daring yang diluncurkan melalui situs UOB Indonesia serta kanal media sosial UOB, antara lain YouTube, Facebook, Instagram dan LinkedIn.

UOB Indonesia juga mengajak seluruh masyarakat untuk berbagi cerita mengenai hal-hal sederhana yang telah mereka lakukan dalam membantu dan memberi semangat kepada sesama melalui situs Facebook UOB Indonesia hingga tangga 14 September 2020.

Dalam keterangan tertulis yang diterima Warta Bugar (1/9/2020), Presiden Direktur UOB Indonesia, Kevin Lam, menyatakan, di UOB Indonesia, pihaknya berkomitmen menjalankan peran kami dalam memberikan sumbangsih bagi kemajuan bangsa dan negara, serta mendampingi nasabah, kolega, serta masyarakat.

Menurut Kevin, dalam masa-masa yang sulit ini, pihaknya berharap dapat menginsipirasi masyarakat Indonesia untuk tetap optimistis dan mengamalkan semangat gotong royong.

“Melalui hal tersebut, kita disadari akan kemampuan bangsa Indonesia dalam menghadapi kesulitan dengan tetap menjaga semangat persatuan. Besar atau kecil hal yang kita perbuat, semua dapat membawa perubahan dalam upaya mewujudkan hari esok yang lebih baik,” kata Kevin. 

Kampanye UOB Indonesia #UntukHariEsokIndonesia sejalan dengan riset yang dikeluarkan oleh Edelman Trust Barometer Special Report 2020 yang menyatakan bahwa 85 persen nasabah berharap perusahaan-perusahaan dapat mengambil peran di tengah masyarakat, sementara 83 persen berharap perusahaan mampu merangkul masyarakat.

Sebagai bagian dari dukungan Bank dalam mewujudkan hari esok yang lebih baik untuk nasabah, kolega dan masyarakat, UOB Indonesia turut membantu perusahaan UKM serta nasabah individu yang terdampak oleh pandemi ini berupa bantuan kredit.

Bantuan ini memberikan likuiditas yang dapat diperoleh dengan cepat serta memungkinkan mereka memiliki fleksibilitas yang lebih tinggi untuk tagihan pinjaman mereka.

Kampanye #UntukHariEsokIndonesia bertepatan dengan satu dekade UOB Indonesia dalam melayani dan mendukung nasabah dan masyarakat, seiring dengan bergabungnya PT Bank UOB Indonesia dengan PT Bank UOB Buana Tbk. pada tahun 2010.(sah)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Asap rokok bikin bakteri resisten terhadap antibiotik Previous post Cukai Naik Perokok Anak Bisa Turun
Next post Lebih Banyak Berbagi, Strategi EIGER Adventure Bertahan di Tengah Pandemi