WARTABUGAR – PT Johnson & Johnson Indonesia memperkenalkan merek perawatan kulit terkemuka baru: Neutrogena® di Indonesia.  Peluncuran dilakukan secara virtual pada Jumat siang (28/8/2020).

Neutrogena® merupakan salah satu merek dari produk Johnson & Johnson Family of Consumer Companies yang menawarkan sejumlah lini produk perawatan kecantikan dan kulit, dan sudah memproduksi serta memasarkannya di lebih dari 70 negara. 

Dalam kesempatan yang sama, Neutrogena® juga meluncurkan Hydro Boost™ sebagai bagian dari rangkaian produk pelembap kulit yang mengandung asam hialuronat yang dimurnikan untuk membantu konsumen mendapatkan efek kulit yang terasa kenyal di setiap langkah perawatan kulit.

Sawan Malik, President Direktur, PT Johnson & Johnson Indonesia mengatakan, Johnson & Johnson percaya selalu membangun ‘merek dengan tujuan’ serta menempatkan konsumen sebagai bagian terpenting dari semua yang dilakukan.

“Kami berkomitmen untuk memberikan inovasi melalui penelitian dan sains untuk membawa dampak positif bagi kesehatan masyarakat dengan menyediakan produk dan layanan untuk memenuhi kebutuhan kesehatan dan kesejahteraan konsumen,” ujarnya.

“Melalui merek perawatan kulit kami, Neutrogena®, solusi perawatan kulit yang telah terbukti secara klinis kepada konsumen selama lebih dari 60 tahun, kami secara resmi meluncurkan Neutrogena® Hydro Boost™ yang dapat memberikan konsumen ultra-hidrasi terutama dalam kondisi new normal, ketika kulit menghadapi tantangan baru.”

Selanjutnya, Dr Siti Shahera Anwar, Scientific Engagement Skin Health Johnson & Johnson Asia Pacific menjelaskan, selama era new normal, kulit bereaksi secara dinamis dari hari ke hari, sehingga dapat menyebabkan dehidrasi kulit yang disebabkan oleh polusi dalam ruangan, kurang tidur, stres, menyentuh wajah dan penggunaan masker secara berkepanjangan.

“Saat wajah terkikis dengan gesekan seperti memakai masker pelindung kulit akan rusak. Akibatnya, kulit cenderung mengalami iritasi dan bisa menjadi sangat kering,” ujar Siti.

Oleh karena itu, untuk melindungi kulit dari pemakaian masker, penting bagi kita untuk menggunakan produk pelembap yang mengandung humektan dan emolien.

Humektan seperti asam hialuronat (Hyaluronic Acid / HA) dikenal karena kemampuannya dalam menarik dan mempertahankan kelembaban seperti spons.

Sedangkan emolien adalah lipid dan minyak yang dapat membentuk lapisan pelindung untuk mencegah kehilangan air dari lapisan terluar kulit. Kedua bahan utama ini bekerja secara sinergis untuk menjaga kulit agar tetap terhidrasi dan menjaga keseimbangan pelindung kulit terutama saat pelindung kulit terganggu akibat penggunaan masker.”

“Melalui penelitian yang telah dilakukan selama 10 tahun dan menyaring lebih dari 100 bahan-bahan, kami, ilmuwan Neutrogena® telah menciptakan teknologi hidrasi prebiotik yang dipatenkan, yang teruji secara dermatologi atas kemampuannya dalam membantu sel-sel kulit untuk secara alami menghasilkan lebih banyak HA, agar terjadinya hidrasi intensif yang melampaui hidrasi permukaan kulit,” tambah Siti Shahera.

Selanjutnya, Yudith Arianda, Head of Baby and Skin Health Franchise PT Johnson & Johnson Indonesia menyampaikan, Neutrogena® memahami bahwa masyarakat membutuhkan perawatan kulit rutin yang dapat membersihkan, menghidrasi secara efektif, dan melindungi kondisi kulit, terutama selama periode new normal yang menimbulkan tantangan pada kulit baru.

“Dengan diluncurkannya Neutrogena® Hydro Boost™ Hydrating Serum dan Water Gel yang mengandung Hyaluronic Acid, Glycerin dan Ekstrak Zaitun, produk ini membantu melembapkan kulit dan akan terus memberikan kelembapan pada sel-sel kulit,” tutur Yudith.

Formula gel hipoalergenik dan non-komedogenik juga bebas alkohol dan bebas minyak.

Perokok Rokok Filter Pun Berisiko Terkena Kanker Paru Previous post Perokok Anak Bertambah, Harga Rokok Perlu Dinaikkan
Pembangunan infrastruktur tingkatkan daya saing global Next post Meski Ekonomi Global Minus, Indonesia Punya Prospek Bagus