WARTABUGAR – Aplikasi pencari kos Mamikos, bekerja sama dengan Aparkost membantu memaksimalkan potensi  bisnis bagi pemilik hunian kos.

Kolaborasi dengan Apartkos merupakan salah satu upaya Mamikos untuk terus memperluas dan meningkatkan kelengkapan pilihan kos.

Terjalinnya kerja sama tersebut ditandai dengan penandatanganan nota kerja sama oleh Maria Regina Anggit Tut Pinilih selaku Co-founder & CEO Mamikos dan Andi Taufik Yusuf selaku CEO SCC Investment Corp, di kantor Mamikos, Yogyakarta, Rabu (19/08/2020).

Co-founder dan CEO Mamikos, Maria Regina Anggit, mengatakan, di masa pandemi yang telah memberikan dampak di berbagai sektor, tentunya dibutuhkan usaha bahu membahu untuk bangkit bersama.

“Kerjasama dengan Aparkost sebagai rekan Mamikos merupakan wujud dari komitmen kami dalam membantu pemilik kos untuk selalu terhubung secara digital melalui pemanfaatan teknologi,” ujarnya dalam keterangan tertulis diterima Warta Vugar (27/8/2020).

Melalui kerjasama tersebut, seluruh hunian kos Aparkost masuk ke dalam daftar sewa di aplikasi Mamikos sehingga para pencari kos dapat dengan leluasa mencari kos idaman dengan mudah dan nyaman.

Mamikos juga berupaya agar setiap hunian kos yang telah terdaftar di aplikasi Mamikos dapat terus berkembang.

“Selain menjalin kerja sama dengan rekan kami, Mamikos juga menjalin dan meningkatkan komunikasi dengan berbagai universitas sehingga kami bisa terus memperbarui ke rekan kami mengenai potensi sewa kos kepada mereka untuk mengoptimalkan properti-propertinya sesuai dengan kebutuhan para mahasiswa,” kata Maria.

Apartkost adalah anak usaha dari PT Ibnu Auf Global Investama. Area hunian kos Aparkost yang masuk ke dalam daftar sewa di aplikasi Mamikos meliputi Depok, Yogyakarta, Jatinangor, Makassar, Surabaya, Bogor, Bandung.

Para pengguna dapat menentukan hunian kos yang sesuai dengan preferensinya, seperti memilih lokasi, budget serta lamanya durasi, bulanan atau tahunan.

“Kami berharap dapat membantu investor (para pemilik hunian kos) untuk memaksimalkan potensi sewa secara profesional melalui pemanfaatan teknologi dengan terdaftar di aplikasi Mamikos,” tutur Andi Taufik Yusuf selaku CEO SCC Investment Corp.

” Melalui kerja sama ini, kami berharap akan dapat meningkatkan nilai tambah bagi Aparkost sebagai investasi properti yang baik, sehingga meningkatkan daya tarik bagi para investor dan juga memudahkan untuk para penyewa dalam mencari hunian kos yang diinginkan,” pungkasnya. (SGH)

Previous post Hebat, Peneliti ITB Menangkan Hadiah dari Facebook
Next post BPJS Kesehatan Dorong Pemda Cegah Kecurangan Program JKN-KIS