Peluncuran dua produk baru FWD Life (Dok: FWD Life)

WARTABUGAR – PT FWD Life Indonesia (“FWD Life”), meluncurKan produk asuransi jiwa: Asuransi Bebas Rencana Optimal dan FWD Legacy Protection. Tujuannya, untuk membantu meningkatkan penetrasi asuransi dan memenuhi kebutuhan terhadap perlindungan yang meningkat di Indonesia.
 
Asuransi Bebas Rencana Optimal menawarkan pertanggungan asuransi karena meninggal dan  ketidakmampuan total tetap dan memberikan pengembalian premi 120% dari total premi dasar kepada nasabah jika polis tersebut masih berlaku sampai akhir masa asuransi. 

Sedangkan FWD Legacy Protection menawarkan fleksibilitas dalam menentukan uang pertanggungan berjumlah besar dan juga pilihan Masa Asuransi.

Sementara, proses pengajuannya sendiri bisa terbilang cukup mudah. Untuk nasabah dengan uang pertanggungan Rp10 miliar atau lebih rendah, tidak memerlukan pemeriksaan medis. Hal ini untuk menciptakan pengalaman nasabah yang baru dan lebih baik.
 
Dalam siaran persnya yang diterima Warta Bugar 919/8/2020), Presiden Direktur FWD Life, Anantharaman Sridharan mengatakan, pihaknya memahami bahwa keluarga merupakan prioritas utama di Indonesia, sehingga penting bagi masyarakat untuk bertanggung jawab melindungi keluarga mereka.

“Kami berkomitmen untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang asuransi dan memberikan stabilitas dan perlindungan keuangan bagi seluruh masyarakat Indonesia jika ada risiko yang tidak terduga,” ujarnya. (SGH)

Previous post Sabar, 14 Hari Lagi All New Nissan Kicks e-Power Diluncurkan
Next post Advan G5 Raih Penghargaan di Selular Award 2020